Breaking News:

Berita Banda Aceh

Bukan Hanya Premium, Kini Pertalite juga Kerap Kosong di Banda Aceh & Aceh Besar, Ini Kata Pertamina

Setidaknya hal ini sudah terjadi di sebagian SPBU di Banda Aceh dan Aceh Besar sejak awal Agustus 2021 hingga kemarin, Rabu, 1 September 2021. 

Penulis: Herianto | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/HERIANTO
Pertalite kosong di SPBU Luengbata, Banda Aceh, Rabu (1/9/2020) pukul 09.00 - 14.00 WIB 

Setidaknya hal ini sudah terjadi di sebagian SPBU di Banda Aceh dan Aceh Besar sejak awal Agustus 2021 hingga kemarin, Rabu, 1 September 2021.  

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Setelah Premium yang selama ini sering kosong, stok Pertalite di SPBU di Banda Aceh dan Aceh Besar akhir-akhir ini dilaporkan juga kerap kosong. 

Setidaknya hal ini sudah terjadi di sebagian SPBU di Banda Aceh dan Aceh Besar sejak awal Agustus 2021 hingga kemarin, Rabu, 1 September 2021.  

Kondisi ini pun membuat pengguna kendaraan, mulai pengguna sepeda motir hingga mobil, termasuk para sopir angkutan umum kecewa. 

Hal ini setidaknya disampaikamn Amir, sopir mini bus yang ditemui Serambinews.com di SPBU Luengbata, Banda Aceh, Rabu (1/9/2021) siang. 

Ia mengaku sering kali kecewa ketika datang ke sejumlah SPBU di Banda Aceh dan Aceh Besar karena Pertalite akhir-akhir ini sering kosong. 

Hal ini seperti dialaminya yang datang ke SPBU Luengbata, Banda Aceh, Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. 

Buktinya, pada hari Rabu pukul 10.00 WIB, kita datang ke SPBU Lungbata, Kota Banda Aceh, BBM jenis pertalitenya sudah habis.

Ia pun mempertanyakan kondisi ini karena Pertalite juga bukan BBM subsidi. 

Ia sudah memaklumi jika Premium sering kosong karena itu BBM subsidi. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved