Breaking News:

Selebriti

Terungkap Alasan Coki Pardede Suntikan Narkoba Jenis Sabu Lewat Anus, Efek Rangsangan Lebih Cepat

Tak hanya itu, ia juga memaparkan teknik penggunaannya itu bertujuan untuk memperoleh ketenangan dalam tampil di depan kamera.

Editor: Faisal Zamzami
Instagram
Coki Pardede 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Komika Coki Pardede baru-baru ini ditangkap pihak Satuan Narkoba Polres Metro Tengerang Kota di kediamannya.

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu De Fatima, Coki Pardede dalam keterangannya mempelajari cara penggunaaan narkoba jenis sabu dengan disuntikkan ke anal melalui tampilan video.

Teori tersebut menurutnya ia lakukan berdasarkan pembelajaran dari YouTube.

Cara baru ini digunakannya untuk menghasilkan efek yang lebih cepat.

"Dia memperoleh resepnya dari youtube yang sering dia cari untuk cara penggunaannya yang lebih efektif dan itulah yang dia dapatkan," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Deonijiu De Fatima, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Jumat (3/9/2021).

Teknik ini menurut Deonijiu sering dilakukan di luar negeri, sehingga sang komika meniru dan mempraktikkannnya secara otodidak.

"Iya, ini sering dilakukan di luar negeri yang sering ia tiru dan lakukan," tuturnya.

Motifnya efek rangsangan yang cepat

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kasat Deonijiu De Fatima mengungkapkan motif komika Coki Pardede dalam menggunakan narkoba jenis sabu.

Dalam keterangannya, Deonijiu memaparkan alasan komika dengan nama asli Reza Pardede ini menyuntikkan narkoba jenis sabu ke anal untuk menciptakan efek rangsangan yang cepat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved