Breaking News:

Laga Persahabatan

Legend Sigupai Menang atas PAR FC, Dua Gol Diborong Dhien Kallon

Kedua gol Legend Sigupai dicetak oleh Safaruddin alias Dhien Kallon. Sedangkan gol dari tim lawan, dicetak oleh Ferry Bireuen.

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
Punggawa Legend Sigupai 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kubu Legend Sigupai berhasil mencatat kemenangan atas PAR FC dengan skor akhir 2-1. 

Kedua gol Legend Sigupai dicetak oleh Safaruddin, akrab disapa Dhien Kallon. Sedangkan gol dari tim lawan, dicetak oleh Ferry Bireuen.

Kedua tim bertemu dalam Laga Persahabatan di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu (4/9/2021) petang, 

Pertandingan tersebut berjalan dalam tempo santai. Hanya sedikit serangan yang berhasil menembus kotak 16 dari kedua kesebelasan. 

Pemain Legend Sigupai FC kemudian meningkatkan tempo permainan. Beberapa serangan dari punggawa lini depan Faumi, Dhien Kallon dan Uut, tercipta ke gawang PAR FC, namun belum membuahkan gol.

Baru 10 menit pertandingan berlangsung, Legend Sigupai FC memperoleh peluang emas dari kaki Safrizal yang berada tepat depan gawang, namun tendangannya gagal membawa timnya unggul.

Semakin percaya diri, anak asuh Rizal Kotto itu meningkatkan tensi pertandingan. Tepat pada menit 20, Ferry Bireuen dkk dari PAR FC dikejutkan dengan gol umpan silang yang diterima Dhien Kallon dari Safrizal di sisi kiri gawang, yang mampu dimanfaatkan dengan sempurna. Legend Sigupai FC unggul 1-0.

Baca juga: Michael Jordan Lelang Celana Dalam Bekasnya, Mulai Rp 7,1 Juta, Jersey Pernah Terjual Rp 19 Miliar

Baca juga: Tabung Gas dan Bola Lampu di Toko Raib, Pemilik Usaha Cek CCTV dan Malah Temukan Pocong

Baca juga: NPWP Bisa Dibuat Online Maupun Offline, Begini Caranya Serta Manfaatnya

Tertinggal 1-0, pemain PAR FC meningkatkan tensi permainan. Hasilnya, beberapa peluang tercipta di depan gawang Legend Sigupai FC, namun belum juga mampu menyamakan kedudukan.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, Dhien Kallon memperbesar keunggulan Legend Sigupai FC lewat gol kaki kanannya, setelah menerima upan manja dari Faumi dari sudut kanan gawang PAR FC pada menit 35.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved