Breaking News:

19 Ponsel Android Tidak Bisa Lagi Gunakan Aplikasi WhatsApp Mulai 1 November 2021, Berikut Daftarnya

Pembaruan ini hanya akan diberikan kepada sistem operasi Android 4.1 atau Jelly Bean ke atas. Sedangkan untuk perangkat iOS hanya diberikan pada gener

Editor: Faisal Zamzami
Ilustrasi WhatsApp.(Ist) 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - WhatsApp akan melakukan pembaruan terhadap aplikasinya pada perangkat Android dan juga iOS pada 1 November 2021 mendatang.

Pembaruan ini hanya akan diberikan kepada sistem operasi Android 4.1 atau Jelly Bean ke atas. Sedangkan untuk perangkat iOS hanya diberikan pada generasi 10 ke atas.

Mengutip dari laman situs resmi WhatsApp pada Minggu (5/9/2021), mulai 1 November 2021 sistem operasi Android Jelly Bean dan iOS 10 ke bawah tidak akan lagi mendapatkan pembaruan layanan.

WhatsApp juga menyebutkan bahwa pengguna yang perangkatnya masuk kategori sistem operasi versi lama untuk berganti perangkat, yang mendukung pembaruan tersebut.

Perangkat yang sistem operasi versi lama, disebut tidak akan lagi bisa mendapatkan verifikasi pada akun eksisting WhatsApp miliknya.

Selain itu, pada sistem operasi Android Jelly Bean dan iOS 10 ke bawah tidak dapat lagi membuat akun baru artinya harus ada upgrade sistem operasi untuk menggunakan aplikasi WhatsApp.

Setidaknya ada 19 ponsel Android yang tidak didukung WhatsApp mulai 1 November, di antaranya:

Samsung

- Galaxy Core

- Galaxy Ace 2

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved