Breaking News:

Berita Bireuen

Puluhan Mahasiswa Umuslim Bireuen Divaksin

Vaksinasi ini sifatnya imbauan dan mengharapkan mahasiswa yang belum vaksin dapat divaksin karena pandemi Covid-19 di Bireuen belum berakhir.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Para mahasiswa Umuslim, Peusangan Bireuen, Senin (06/09/2021) melakukan vaksinasi di kampus bersama jajaran Puskesmas Peusangan, Bireuen 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Puluhan mahasiswa Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan, Bireuen, Senin (06/09/2021) antrean menunggu untuk ikut vaksinasi di kampus tersebut yang dilaksanakan kampus bersama Puskesmas Peusangan dan Polsek Peusangan.

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang melibatkan sejumlah tenaga medis berlangsung di salah satu ruangan gedung utama dan gedung kuliah FKIP di kampus timur.

Amatan Serambinews.com di gedung utama lantai bawah, para mahasiswa baru dan lama menunggu giliran untuk diperiksa kesehatan, beberapa mahasiswa duduk antrian menunggu untuk dipanggil pemeriksaan tensi darah, pada bagian sudut lain beberapa mahasiswa sudah diperiksa kesehatan menunggu dipanggil ke ruangan penyuntikan.

Begitu juga di kampus timur, para mahasiswa baik laki-laki maupun perempuan berdiri menunggu giliran untuk diperiksa kesehatan dan juga penyuntikan.

Rektor Umuslim, Dr Marwan MPd kepada Serambinews.com mengatakan, vaksinasi di kampus sifatnya sukarela dan tidak ada paksaan, Umuslim mengundang tim medis dari Puskesmas Peusangan untuk melakukan vaksinasi bagi mahasiswa, terutama mahasiswa baru yang sedang melakukan pendaftaran ulang.

“Vaksinasi sifatnya himbauan dan mengharapkan mahasiswa yang belum vaksin dapat divaksin karena pandemic Covid-19 di Bireuen belum berakhir,” ujarnya.(*)

Baca juga: Siswa Madrasah Bireuen Juara KSM Terima Hadiah dari Kankemenag

Baca juga: Jadwal SKD CPNS Pemkab Pidie Sudah Rilis, Ujian Dimulai 21 September, Cek Detail Informasinya Disini

Baca juga: VIDEO Abu MUDI Samalanga Telah Divaksin Covid 19

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved