Breaking News:

Berita Banda Aceh

Genap 15 Tahun Beroperasi di Banda Aceh, Hermes Palace Gelar Serangkaian Kegiatan

Hermes Palace Hotel Banda Aceh terus berkomitmen untuk melestarikan dan mempromosikan budaya, serta pariwisata Aceh.

Penulis: Mawaddatul Husna | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
General Manager Hermes Palace Hotel, Budi Syaiful (tengah) bersama tim manajemen hotel berfoto bersama dalam kegiatan Media Gathering, di hotel setempat, Selasa (7/9/2021) 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Hermes Palace Hotel Banda Aceh pada 19 September mendatang akan genap berusia 15 tahun. Dan selama itu, hotel ini menjadi saksi bagaimana budaya dan pariwisata menjadi daya tarik yang harus dilestarikan.

"Di usia ini Hermes Palace Hotel terus berdedikasi untuk memberikan kebaikan bagi komunitas di Aceh dan mempromosikan Aceh. The Spirit of Tanoh Rencong menjadi tagline dari perayaan 15 tahun anniversary hotel ini," kata General Manager Hermes Palace Hotel, Budi Syaiful dalam kegiatan media gathering, di Aula Aceh Ballroom Hotel setempat, Selasa (7/9/2021).

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-15, Hermes Palace Hotel menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan acara yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Aceh, khususnya peminat bidang-bidang hotelier.

Ia menyebutkan ada beberapa serangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu media gathering, CSR ke-2 Museum di Aceh, lomba cerdas cermat perhotelan, making bed and art towel competition, tray runner, black box cooking competition, latte art competition, dan dai cilik.

"Kegiatan-kegiatan tersebut menjadi dedikasi Hermes Palace Hotel Banda Aceh untuk meningkatkan kualitas SDM di Aceh khususnya anak muda," sebutnya.

Menurut Budi, Aceh adalah provinsi dengan potensi yang sangat kaya. Hal itu terlihat dari banyak perhelatan yang besar untuk mendongkrak ekonomi Aceh.

"Melalui momen ulang tahun ini, Hermes Palace Hotel Banda Aceh terus berkomitmen untuk melestarikan dan mempromosikan budaya, serta pariwisata Aceh untuk lebih luas dikenal," sebut Budi.(*)

Baca juga: Remaja Tewas di Tangan 2 Jambret saat Mempertahankan Handphone, Korban Dianiaya saat Lawan Pelaku

Baca juga: VIDEO Polres Abdya Tangkap Residivis Curas dan Cabul yang Beraksi di Kawasan Sepi Susoh

Baca juga: Rezky Aditya Dilaporkan atas Dugaan Penelantaran Anak, Ini Fakta Baru Dibeberkan Pihak Wenny Ariani

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved