Breaking News:

Luar Negeri

Dua Hari Setelah Pernikahan, Wanita Ini Jatuh dari Tebing dan Tewas saat Bulan Madu

Korban bernama Fawziyah Javed (31 tahun), dari Pudsey, West Yorkshire, dilaporkan melakukan perjalanan ke kota hanya dua hari setelah merayakan hari p

Editor: Faisal Zamzami
FAWZIYAH JAVED via MIRROR
Fawziyah Javed (31 tahun), dari Pudsey, West Yorkshire, dilaporkan melakukan perjalanan ke kota hanya dua hari setelah merayakan hari pernikahannya. 

SERAMBINEWS.COM, EDINBURGH - Hari bahagia berubah menjadi petaka bagi seorang wanita pengantin baru.

Seorang wanita pengantin baru tewas secara tragis saat menjalani bulan madu.

Korban tewas dua hari setelah merayakan hari pernikahannya.

Korban bernama Fawziyah Javed (31 tahun), dari Pudsey, West Yorkshire, dilaporkan melakukan perjalanan ke kota hanya dua hari setelah merayakan hari pernikahannya.

Tetapi saat mengunjungi lokasi populer Arthur's Seat di Holyrood Park sekitar pukul 9 malam pada Kamis (2/9/2021), dia secara tragis jatuh hingga meninggal.

Layanan darurat bergegas ke tempat kejadian tetapi terlepas dari upaya terbaik mereka, wanita berusia 31 tahun itu meninggal di tempat kejadian.

Dalam sebuah pernyataan, Polisi Skotlandia mengatakan seorang pria berusia 27 tahun telah didakwa sehubungan dengan kematian pengantin baru yang jatuh dari lokasi populer di Edinburgh, Skotlandia yang mencurigakan tersebut.

Pria itu diperkirakan akan muncul di Pengadilan Sheriff Edinburgh pada Senin (6/9/2021).

Inspektur Detektif Bob Williamson mengatakan: "Keluarga Fawziyah meminta privasi mereka dihormati selama masa yang sangat sulit ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada petugas dan mitra yang menghadiri tempat kejadian pada Kamis malam dan telah membantu penyelidikan kami yang sedang berlangsung."

Baca juga: Pria Ini Lari saat Lihat Calon Istri, Tapi Dicegat Tamu & Disandingkan Paksa dengan Pengantin Wanita

Baca juga: Pengantin Baru Tenggelam saat Mandi di Sungai, Ibu Menunggu sampai Jasad Anaknya Diangkat

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved