Breaking News:

Berita Bireuen

Identitas Kerangka Mayat di Peulimbang belum Terungkap, Polres Bireuen Minta Bantu Dokkes Polda Aceh

Oleh karena itu, Tim Penyidik Polres Bireuen menyurati Tim Kedokteran dan Kesehatan atau Dokkes Polda Aceh untuk membantu menyelidiki identitas kerang

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIH MH 

Oleh karena itu, Tim Penyidik Polres Bireuen menyurati Tim Kedokteran dan Kesehatan atau Dokkes Polda Aceh untuk membantu menyelidiki identitas kerangka mayat itu. 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Kerangka mayat ditemukan di sebuah kebun di Gampong Padang Kasab, Kecamatan Peulimbang, Kabupaten Bireuen, Aceh, Senin (6/9/2021) siang, hingga kini belum terungkap identitas. 

Oleh karena itu, Tim Penyidik Polres Bireuen menyurati Tim Kedokteran dan Kesehatan atau Dokkes Polda Aceh untuk membantu menyelidiki identitas kerangka mayat itu. 

Begitu juga penyebab korban meninggal yang diperkirakan laki-laki itu.

Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH, didampingi Kasat Reskrim AKP Fadilah Aditya Pratama SIK, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Rabu (8/9/2021). 

“Polres Bireuen memohon tim Dokkes Polda Aceh untuk turun ke Bireuen melakukan pemeriksaan terhadap mayat itu, sehingga diharapkan bisa memberi petunjuk tentang identitas korban," kata Kapolres Bireuen. 

Kaur Identitas Satreskrim Polres Bireuen, Aipda Azrul Aswan dan anggota melakukan olah TKP temuan kerangka mayat laki-laki di kebun kelapa Gampong Padang Kasab Peulimbang, Bireuen
Kaur Identitas Satreskrim Polres Bireuen, Aipda Azrul Aswan dan anggota melakukan olah TKP temuan kerangka mayat laki-laki di kebun kelapa Gampong Padang Kasab Peulimbang, Bireuen (Dok Polres Bireuen      )

Baca juga: Ini Identitas Mayat & Kapal Misterius di Pulo Aceh, Ternyata Nelayan Asal Srilanka yang Disapu Badai

Kapolres mengatakan jika sudah diketahui identitas, maka akan memudahkan tim Polres Bireuen melakukan penyelidikan lanjutan tentang penyebab korban meninggal dunia.

Ditanya Serambinews.com, berapa saksi sudah dimintai keterangan, Kasat Reskrim mengatakan secara resmi baru satu orang, yakni Zainab (37), ibu rumah tangga yang pertama kali menemukan kerangka mayat ini. 

Sedangkan yang lainnya belum. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved