Breaking News:

Info CPNS Aceh

Tes CPNS dan PPPK di Simeulue Dimulai 14 September, Setiap Peserta Harus Bawa Surat Antigen Covid-19

Secara teknis, lanjutnya, bagi peserta harus membawa surat antigen Covid-19 yang terbaru yang dikeluarkan dari Puskesmas atau fasilitas kesehatan lain

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Nurul Hayati
SERAMBINEWS.COM/SARI MULIYASNO
Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sabu Nasir SAg MSi. 

Secara teknis, lanjutnya, bagi peserta harus membawa surat antigen Covid-19 yang terbaru yang dikeluarkan dari Puskesmas atau fasilitas kesehatan lainnya di Simeulue.

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sabu Nasir SAg MSi, Rabu (8/9/2021), mengatakan bahwa untuk pelaksanaan tes CPNS maupun PPPK di Kabupaten Simeulue dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 14 - 22 September 2021 mendatang.

Untuk lokasi pelaksanaan tes bagi calon Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut, akan dilakukan di Gedung Serbaguna atau tepatnya di samping Dinas Pendidikan Simeulue dan lapangan Pendopo Bupati Simeulue.

Kepala BKPSDM Simeulue menjelaskan, untuk setiap peserta tes CPNS dan PPPK harus mematuhi protokol kesehatan atau protkes.

Secara teknis, lanjutnya, bagi peserta harus membawa surat antigen Covid-19 yang terbaru yang dikeluarkan dari Puskesmas atau fasilitas kesehatan lainnya di Simeulue.(*)

Baca juga: Tes CPNS di Lhokseumawe, Peserta Wajib Bawa Surat Swab Antigen Saat Ikut SKD, Ini Persyaratan Lain

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved