Breaking News:

Video

VIDEO Istri Oknum Tukang Becak Ikut Terlibat Dalam Kasus Penculikan Siswi MIN 1 Takengon

Pasangan suami istri ini, diduga sekongkol untuk membawa kabur korban N, pada Senin (6/9/2021) lalu , sekira pukul 11.30 WIB.

Penulis: Rasidan | Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Aksi penculikan terhadap siswi MIN 1 Takengon, bukan hanya dilakukan sendiri oleh oknum tukang becak berinisial K (24), tetapi dibantu oleh istinya berinisial W (18)

Pasangan suami istri ini, diduga sekongkol untuk membawa kabur korban N, pada Senin (6/9/2021) lalu , sekira pukul 11.30 WIB.

Sepulang sekolah korban N, bersama teman temannya menumpang becak motor milik pelaku. Tetapi selepas korban tinggal sendirian di becak yang ia tumpangi, justru tidak diantar pulang.

Tersangka membawa lari korban ke arah Bur Lintang, Kecamatan Pegasing. Beberapa jam setelah dilaporkan korban hilang, justru becak motor yang digunakan pelaku ditemukan di kawasan Bur Lintang.

Baru esok harinya, Selasa (7/9/2021), sekira pukul 21.00 WIB, pelaku penculilan dan korban ditemukan di kawasan Kampung Wih Lah, Kecamatan Pegasing.

Dalam penangkapan itu, ternyata pelaku oknum tukang becak, dibantu oleh istrinya untuk menculik korban N. Alhasil, pasutri ini, digelandang ke Mapolres Aceh Tengah, sedangkan korban N dirawat di RSU Datu Beru, Takengon.

Sampai dengan saat ini, polisi telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus penculikan itu. Namun, polisi belum dapat memastikan motif dibalik penculikan bocah perempuan yang masih duduk di bangku kelas VI MIN 1 Takengon.

Satreskrim Polres Aceh Tengah, masih melakukan pendalaman untuk memastikan motif pasutri tersebut, nekat membawa kabur siswi MIN Takengon.

Baca juga: VIDEO Tukang Bubur di Cilacap Mengamuk dan Membacok Ibu Kandungnya Sendiri Hingga Meninggal

Baca juga:  Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara Atas Kasus Pencemaran Nama Baik Angel Lelga

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved