Breaking News:

Berita Banda Aceh

Nazila Fonna, Putri Asal Aceh Menangi Lomba Menyanyi “Cahaya Dalam Kegelapan” Ciptaan SBY 

Nazila Fonna, peserta asal Aceh berhasil meraih juara satu lomba menyanyi lagu ‘cahaya dalam kegelapan’ ciptaan mantan ketum Partai Demokrat yang juga

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Nazila Fonna 

Nazila Fonna, peserta asal Aceh berhasil meraih juara satu lomba menyanyi lagu ‘cahaya dalam kegelapan’ ciptaan mantan ketum Partai Demokrat yang juga Presiden RI periode 2004-2014, Susilo Bambang Yudhoyono.

Laporan Masrizal | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM,  BANDA ACEH  - Partai Demokrat mengumumkan pemenang lomba karya kreatif tingkat nasional yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 partai tersebut dan milad ke-72 tahun Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 9 September 2021. 

Nazila Fonna, peserta asal Aceh berhasil meraih juara satu lomba menyanyi lagu ‘cahaya dalam kegelapan’ ciptaan mantan ketum Partai Demokrat yang juga Presiden RI periode 2004-2014, Susilo Bambang Yudhoyono.

Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya mengucapkan selamat dan sukses kepada pemenang, terkhusus kepada Nazila.

“Saya ucapkan  selamat kepada Nazila Fonna, teruslah berkarya dan mengharumkan nama Aceh di kancah nasional,” ujarnya kepada Sabtu (11/9/2021). 

Selaku putra Aceh, Riefky mengaku bangga atas pencapaian yang ditoreh Nazila.

Riefky mengatakan, lagu Cahaya dalam Kegelapan ciptaan SBY ini berbicara tentang  harapan untuk tidak menyerah dalam situasi seperti sekarang ini.

Baca juga: Kubu Moeldoko Rayakan HUT Demokrat di Banten, Herzaky: Memalukan!

“Bagi peserta yang belum beruntung  jangan berkecil hati. Selalu ada harapan ketika kita tidak putus asa dan masih ada kesempatan lain juga untuk terus berkompetisi. Karena ketika cahaya ada dalam hati kita akan selalu ada harapan ketika kita tidak putus asa,” ujarnya.

Untuk diketahui, lomba karya kreatif dalam rangka HUT ke-20 Partai Demokrat sudah dimulai sejak 8 hingga 28 Agustus 2021.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved