Breaking News:

Berita Nagan Raya

Atlet Bolavoli Nagan Raya ke Pra-PORA Dipeusijuek, Ini Harapan Ketua DPRK

Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi meminta atlet bolavoli yang akan ikut pada ajang  Prakualifikasi Pekan Olahraga (Pra-Pora) untuk dapat meraih juara

Penulis: Rizwan | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi mempesijuek atlet bolavoli yang akan ke Pra-PORA di Banda Aceh, Minggu (12/9/2021). 

Laporan Rizwan | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM - Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi meminta atlet bolavoli yang akan ikut pada ajang  Prakualifikasi Pekan Olahraga (Pra-PORA) untuk dapat meraih juara.

Jonniadi mengatakan itu kepada wartawan, Minggu (12/9/2021) di sela peusijuek serta doa bersama keberangkatan atlet bolavoli asal Nagan Raya ke Banda Aceh.

Peusijuek dan doa serta pelepasan berlangsung di Nagan Raya dihadiri pengurus PBVSI Nagan Raya.

Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi mengatakan, dengan pemusatan latihan yang sempurna, atlet daerah akan mampu meraih medali, baik emas, perunggu maupun medali perak serta menjaga nama baik daerah.

Baca juga: Persiraja Diguyur Bonus Rp 40 Juta, Presiden Klub Apresiasi Perjuangan Skuad Lantak Laju

"Saya mendukung penuh para atlet yang akan berlaga di ajang Pra-PORA.

Harapan kepada seluruh atlet agar menjaga kesehatan serta mengkonsumsi makanan bergizi guna untuk meraih prestasi di ajang bergengsi ini,"  katanya.

Ketua PBVSI Nagan Raya, Edian Syahputra menyebutkan, sebanyak 26 atlet bolavoli Nagan Raya dengan rincian 14 atlet putra dan 12 atlit putri sudah dilakukan pemusatan latihan yang matang.

Baca juga: Ini Para Juara Muazin di Masjid Agung Al Falah Kota Sigli Pidie

"Dengan modal tersebut berkeyakinan cabor bolavoli akan berusaha memberikan yang terbaik untuk daerah tersebut," jelasnya.

Untuk meraih meraih kemenangan di ajang Pra-PORA tersebut, dia berharap agar masyarakat Nagan Raya, dapat memberikan dukungan yang akan berlaga di Banda Aceh pada Rabu mendatang.

Sedangkan lokasi pertandingan bolavoli sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan antara lain, di Lapangan Stadion Harapan Nangsa, Lapangan Jasdam Neusu serta GOR KONI Banda Aceh yang berlangsung selama 9 hari.(*)

Baca juga: Petugas Kembali Gerebek Kamar Hunian Napi Rutan Banda Aceh, Barang-barang Dilarang Ini Disita

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved