Breaking News:

Pria Ini Tanam Rantai Emas di Kepala sebagai Ganti Rambut

"Saya memiliki kait yang ditanamkan di kepala saya dan kait itu memiliki kait lain dan semuanya terhubung di tengkorak saya, di bawah kulit saya," ter

Editor: Faisal Zamzami
DANSUR via INSTAGRAM
Rapper Dan Sur menjadi sensasi internet setelah memamerkan rantai emas yang diklaim tanamkannya di berbagai outlet media sosialnya. (DANSUR via INSTAGRAM) 

SERAMBINEWS.COM, MEXICO CITY - Rapper Dan Sur menjadi sensasi internet setelah memamerkan rantai emas yang diklaim tanam sebagai ganti rambut di berbagai outlet media sosialnya.

Artis reggaeton berusia 23 tahun itu menggunakan akun Instagram dan TikTok-nya untuk memamerkan banyak rantainya, yang telah menggantikan rambut alaminya, kepada pengikutnya yang meningkat pesat.

Rapper asal Meksiko ini, sebelumnya menjaga rambut hitam kepang panjang dan bergaya miliknya, sebelum menggantinya untuk tampilan barunya yang menarik.

Dalam salah satu videonya, Sur mengatakan tertarik untuk menempa jalannya sendiri di dunia rap, yang membuatnya menjalani prosedur tersebut.

“Sebenarnya saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda karena saya melihat semua orang mewarnai rambut mereka.

Saya harap tidak semua orang meniru saya sekarang,” katanya.

Seniman itu kemudian menjelaskan bagaimana dia mengikat rantai di kepalanya, mencatat bahwa dia tidak mengeluarkan biaya dalam prosesnya.

"Saya memiliki kait yang ditanamkan di kepala saya dan kait itu memiliki kait lain dan semuanya terhubung di tengkorak saya, di bawah kulit saya," terangnya melansir Daily Mail pada Sabtu (11/9/2021).

Sur melanjutkan dengan mengklaim bahwa dia adalah artis musik pertama dan satu-satunya yang menjalani prosedur tersebut hingga saat ini.

“Ini rambutku. Rambut emas. Rapper pertama yang memiliki rambut emas ditanamkan dalam sejarah manusia,' katanya.

Di unggahan selanjutnya, dia memotret beberapa seniman lain yang memilih untuk mewarnai rambut kepang mereka, pilihan gaya yang dipelopori oleh sosok kontroversial Takashi 6ix9ine.

"Saya tidak mengecat rambut saya seperti semua klon Takashi ini," tulisnya dalam keterangannya.

Sur juga menambahkan banyak perhiasan lain ke koleksinya.

Dia sering terlihat mengenakan satu set gigi berhiaskan berlian, yang dia gosok dengan pasta gigi dalam video TikTok.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved