Breaking News:

Berita Aceh Besar

Abi Lampisang dan Santri Divaksin, Kapolres Ajak Warga Aceh Besar Sukseskan Vaksinasi

Abi Lampisang yang juga pimpinan Pesantren Al- Muhajirin disuntik vaksin di Balee Pesantren tersebut Desa Lampisang Tunong, Seulimuem, Aceh Besar.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polisi
Tgk Ahmad Tajuddin atau akrab disapa Abi Lampisang yang juga pimpinan Pesantren Al- Muhajirin didampingi Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan disuntik vaksin di Balee Pesantren tersebut Desa Lampisang Tunong, Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar, Sabtu (11/9/2021) 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO  - Tgk Ahmad Tajuddin atau akrab disapa Abi Lampisang yang juga pimpinan Pesantren Al- Muhajirin disuntik vaksin di Balee Pesantren tersebut Desa Lampisang Tunong,  Kecamatan Seulimuem, Aceh Besar,  Sabtu (11/9/2021).

Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan bersama pejabat utama (PJU) Polres Aceh Besar telah mengajak Tgk Ahmad Tajuddin atau yang lebih dikenal dengan sebutan Abi Lampisang terkait pentingnya pelaksanaan vaksinasi terhadap pimpinan pesantren, para santri dan santriwati yang berada di Pesantren Al Muhajirin guna menjaga kekebalan tubuh dalam penyebaran Covid- 19 terhadap santri santriwati yang menuntut ilmu agama di Pesantren Al Muhajirin.

Kapolres Aceh Besar juga menjelaskan, program yang dicanangkan oleh pemerintah terkait vaksinasi Covid-19 ini sebenarnya tidak perlu dikhawatirkan karena pemerintah telah menjamin vaksin yang kini diberikan kepada masyarakat aman, halal dan juga dapat memberikan banyak manfaat yang diantaranya untuk melindungi orang lain, mencegah terkena atau mengalami gejala Covid-19 berat, menjaga kekebalan tubuh, membantu melindungi generasi selanjutnya.

"Masyarakat Aceh Besar mari kita sukseskan vaksinasi karena terjamin halal dan bermanfaat," imbuh Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan.

Baca juga: Pemerintah dan DPRA Belum Bahas RAPBA-P 2021, Program Rumah Duafa & Insentif Nakes Terancam Gagal?

Baca juga: Setiap Peserta P3K Pastikan Hasil Swab dan Pantau Akun Masing-masing

Menurut Kapolres AKBP Riki Kurniawan, semakin banyak rakyat Aceh Besar divaksin, tentunya akan memperkecil wabah corona di Aceh Besar dan memberikan kekebalan tubuh kepada masyarakat yang sudah divaksin sehingga  tidak mudah terserang wabah corona.

Mendengar penjelasan Kapolres Aceh Besar, Abi Lampisang bersama para santri dan santriwatinya disuntik vaksin.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres Aceh Besar, AKBP Riki Kurniawan, menyerahkan secara simbolis bansos kepada pimpinan Dayah Al Muhajirin Seulimuem.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved