Breaking News:

Berita Aceh Utara

Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara Tangkap 2 Pria, Seusai Keduanya Transaksi Jual Beli Sabu

Transaksi jual beli sabu-sabu dan penangkapan itu terjadi di sebuah warung kawasan Desa Ulee Rubek Barat, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (12/

Penulis: Jafaruddin | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Polres Aceh Utara 
Dua pria yang ditangkap seusai transaksi jual beli sabu-sabu di kawasan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (12/9/2021) 

Transaksi jual beli sabu-sabu dan penangkapan itu terjadi di sebuah warung kawasan Desa Ulee Rubek Barat, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (12/9/2021). 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Utara menagkap dua pria seusai keduanya bertransaksi jual beli sabu.

Transaksi jual beli sabu-sabu dan penangkapan itu terjadi di sebuah warung kawasan Desa Ulee Rubek Barat, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (12/9/2021). 

Kedua pria ini berinisial RT (24) warga Desa Ulee Rubek Barat, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara dan RD (27) warga Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Bersama kedua tersangka, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu-sabu 100 gram. 

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal MM melalui Kasat Reserse Narkoba, Iptu Samsul Bahri, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Senin (13/9/2021) malam. 

Menurut Iptu Samsul Bahri, RT dan RD ditangkap petugas setelah membuang barang bukti. 

Namun, petugas yang sudah mengintai, langsung menyergap keduanya setelah melakukan transaksi di belakang sebuah warung.

Penangkapan tersebut kata Kasat Narkoba berawal ketika tim Opsnal mendapat informasi dari masyarakat setempat tentang adanya transaksi jual beli narkoba di sebuah warung.

Pasalnya, keberadaan mereka selama ini sudah sangat meresahkan masyarakat di Gampong Ule Rubek Barat, Kecamatan Seunuddon.

“Keduanya sudah menjadi target operasi, karena selama ini sering melakukan penjualan narkotika jenis sabu di kawasan itu,” ujar Iptu Samsul Bahri.

Kemudian setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, sekira pukul 17.50 WIB, tim opsnal melakukan penangkapan.

“RT dan RD berhasil ditangkap petugas seusai transaksi dan lalu membuang barang bukti satu paket sabu dengan berat 100 gram ke tempat sampah,” sebut Kasat Narkoba. (*) 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved