Breaking News:

Pegadaian Aceh

Inspirasi Emas untuk Para Investor Cerdas

Bagi masyarakat yang berminat mengikuti webinar ini bisa langsung melakukan pendaftaran secara gratis

Editor: IKL
For Serambinews.com
Ferry Hariawan, Vice President Pegadaian Syariah Area Banda Aceh. 

Inspirasi Emas untuk Para Investor Cerdas

SERAMBINEWS.COM,- Pandemi menjadi sebuah momentum yang menyadarkan banyak orang akan pentingnya memiliki simpanan finansial.

Kesulitan finansial di masa pandemi ini dapat diatasi dan diminimalisir dengan simpanan finansial yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Salah satu cara yang diminati untuk pengelolaan finansial adalah investasi.

 “Investasi yang tengah naik daun selama masa pandemi ini adalah emas. Selama Covid-19 yang melanda 2 tahun terakhir ini, harga emas mengalami peningkatan yang sangat signifikan dan stabil jika dibandingkan dengan harga sebelum pandemi melanda.

Tentu, masyarakat yang sudah lama menekuni investasi emas sejak lama, dapat merasakan keuntungan dan akan bertahan dengan kondisi keuangan yang stabil di masa sulit seperti ini” ujar Ferry Hariawan selaku Vice President Pegadaian Syariah Area Banda Aceh.

Kini emas diburu sebagai alat investasi karena popularitasnya kian meninggi. Selain karena harganya, sifatnya yang mudah dicaikan sangat membantu masyarakat untuk mengatasi urgensi finansial atau urgensi bisnis yang sedang susah di tengah pandemi.

Pemahaman mengelola investasi emas dan mempertahankan bisnis di tengah pandemi dapat kamu simak di Webinar Inspirasi Emas #PunyaRencana Adaptasi Bisnis di Era Pandemi yang diselenggarana oleh Pegadaian Syariah Area Banda Aceh.

Webinar ini akan diselenggarakan pada Rabu, 15 September 2021 via zoom meeting. Menghadirkan pemateri Kaka Alfarisi selaku entrepreneur yang sangat berpengalaman dan Novryandi selaku Pimpinan Cabang Pegadaian Syariah Keutapang yang sangat berkompeten.

“Masa pandemi yang tak kunjung usai merupakan mimpi buruk bagi para pelaku bisnis, termasuk saya. Usaha butik yang saya milikipun sempat merasa sulit sekali beroperasi dengan profit yang turun jauh dari biasanya.

Namun optimisme, usaha dan inovasi terus saya upayakan untuk tetap bisa mempertahankan bisnis Butik Kaka Alfarisi Style. Saya percaya ketika usaha tidak akan mengkhianati hasil maka usaha lebih yang saya lakukan tidak akan mengecewakan.

Inspirasi Emas untuk Para Investor Cerdas

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved