Breaking News:

Video

VIDEO Kader dan Simpatisan PPP Aceh Kecewa dan Tuntut DPP, Duduki Kantor DPW

Sejumlah kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh melakukan aksi demonstrasi di depan kantor DPW partai tersebut, Banda Aceh.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Aceh melakukan aksi demonstrasi di depan kantor DPW partai tersebut, Banda Aceh, Senin (13/9/2021). 

Tidak hanya menyampaikan orasi, mereka juga menduduki kantor tersebut sampai waktu yang tidak ditentukan sebagai bentuk protes terhadap DPP PPP.

Protes tersebut disampaikan karena DPP tidak mengeluarkan SK Ketua DPW PPP Aceh periode 2021-2026, H Anwar Idris, yang sudah dipilih oleh manyoritas formatur dalam musyawarah wilayah (Muswil) pada Mei lalu.

Juru Bicara Kader PPP Aceh, Saiful Haris Arahas dalam orasinya mempertanyakan alasan DPP yang belum mengeluarkan SK Ketua DPW PPP Aceh, H Anwar Idris yang saat ini menjabat Anggota DPR RI.

Kader dan simpatisan PPP Aceh meminta kepada Ketum Suharso Monoarfa dan Sekjen Arwani Thomafi agar menerbitkan SK Ketua DPW PPP Aceh sesuai dengan yang dipilih oleh mayoritas tim formatur

Apabila DPP tidak mendengar aspirasi pihaknya, Saiful Haris mengancam akan kembali melakukan aksi dan menduduki Kantor DPW PPP Aceh.

Ia menegaskan bahwa aksi tersebut bukan suruhan H Anwar Idris, tapi murni gerakan dari kader dan simpatisan.

Narator : Arul Ilhafi
Editor : Syamsul Azman

Baca juga: Video Amatir Kontak Tembak KKB dengan Aparat hingga Pembakaran Bank di Distrik Kiwirok Papua

Baca juga: Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus, Polres Aceh Selatan Sasar Mahasiswa Poltas

Baca juga: Tujuan untuk Kebaikan, Bolehkah Wanita Sedang Haid Ikut Pengajian di Masjid? Ini Penjelasan Ustadz

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved