Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus, Polres Aceh Selatan Sasar Mahasiswa Poltas

Program Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus kali ini sasar mahasiswa di Kampus Politeknik Aceh Selatan (Poltas), Selasa (14/09/21)

Penulis: Taufik Zass | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Program Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus kali ini sasar mahasiswa di Kampus Politeknik Aceh Selatan (Poltas), Selasa (14/09/21) 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Program Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus kali ini sasar mahasiswa di Kampus Politeknik Aceh Selatan (Poltas), Selasa (14/09/21).

Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Bima Nugraha Putra STK mengatakan, Vaksinasi Presisi Merdeka Goes to Campus ini terlaksana berkat kerja sama Polri dengan Pemerintah Daerah, guna mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi.

“Dengan terciptanya herd immunity, Insya Allah dapat membantu meminimalisir penularan Covid-19,” ucap Iptu Bima.

Dalam kesempatan yang sama Kasat Reskrim Iptu Bima tak lupa memberikan apresiasi kepada mahasiwa dan pelajar yang mengikuti kegiatan vaksinasi dengan memberikan kejutan (reward) secara acak melalui undian kepada pelajar maupun mahasiswa yang telah di vaksin.

Baca juga: Kasus Covid-19 Aceh Capai 36.042 Orang

“Salut dan apresiasi yang setinggi kepada universitas Politeknik Aceh Selatan berserta seluruh adik – adik mahasiswa yang telah mendukung dalam kegiatan vaksinasi ini," ucap Kasat Reskrim.

Vaksinasi ini, lanjut Kasat Reskrim, salah satu kunci selamat dari pandemi Covid-19.

Diharapkan untuk keselamatan kita bersama, dan para mahasiwa menjadi contoh teladan masyarakat dalam penanganan Covid-19, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan.

"Mudah-mudahan dengan dilakukan kegiatan ini, para mahasiswa dapat mensosialisasikan ke masyarakat luas terkait pentingnya vaksinasi," tutup Kasat Reskrim.(*)

Baca juga: Warga Birem Bayeun Antusias Ikuti Gerai Vaksinasi Merdeka di Puskesmas

Baca juga: Dua Orang Diduga Terlibat Kasus Kerangka Mayat di Bireuen

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved