Breaking News:

Video

VIDEO - Bupati Ramli MS Berang Terkait Kasus Prostitusi di Meulaboh

Dari keempat wanita tersebut satu diantaranya berstatus masih memiliki suami, dan tiga orang lagi merupakan para janda.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: m anshar

Laporan Sakul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Bupati Aceh Barat Ramli MS berang terkait adanya tempat prostitusi di Meulaboh, di tengah pelaksanaan syariat Islam di Aceh dan khususnya Kabupaten Aceh Barat.  

Hal ini membuat dirinya sebagai pimpinan daerah cukup menyesalkan kondisi tersebut, sehingga bupati meminta tempat-tempat penginapan yang penyedia wanita malam atau wanita penghibur untuk dicabut izin dan ditutup paksa, karena melanggar syariat Islam.  

Dalam jumpa pers dengan wartawan di Kantor Satpol PP dan WH di Meulaboh, Senin (13/9/2021), terlihat amrah bupati hampir memuncak memarahi mucikari dan para wanita malam tersebut, karena ulah mereka merusak nama baik daerah atas perbuatan melanggar Syariat Islam.  

Dalam kesempatan itu, Bupati Ramli MS di damping Kasatpol PP dan WH, Dodi Bima Saputra memperlihatkan mucikari dan wanita malam kepada wartawan, dan para pelaku diminta untuk tidak mengulangi perbuatan maksiat tersebut yang dilarang oleh agama, seiring menasehati para pelaku supaya tidak melakukan perbuatan yang melanggar Syariat Islam.  

Sementara empat orang wanita yang ditangkap oleh Satpol PP dan WH dalam kasus dugaan prostitusi, pada Minggu (12/9/2021) di sebuah penginapan di jalan Gajah Mada, Meulaboh tersebut masing-masing YM (23) dan Ang (24), warga Johan Pahlawan.  

Berikut JN (30) warga Johan Pahlawan, Mr (25) dari Tadu Raya, Nagan Raya dan An (24) warga Johan Pahlawan, Aceh Barat.  Sementara penyedia fasilitas untuk para wanita malam tersebut atas nama AS (25) warga Kecamatan Johan Pahlawan.  

Dari keempat wanita tersebut satu diantaranya berstatus masih memiliki suami, dan tiga orang lagi merupakan para janda.

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved