Breaking News:

Berita Aceh Utara

Himako Unimal Gelar Webinar Cara Berkreativitas di Tengah Pandemi 

Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Universitas Malikussaleh (Unimal), Kamis (16/9/2021), kembali menggelar Webinar Nasional.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Saifullah
Foto Dok Panitia
Himpunan Mahasiswa Komunikasi Unimal menggelar Webinar Nasional. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himako) Universitas Malikussaleh (Unimal), Kamis (16/9/2021), kembali menggelar Webinar Nasional

Kali ini mahasiswa menggelar webinar dengan aplikasi zoom meeting dan juga akan disiarkan melalui live streaming di youtube unimaltv, mengangkat tema "Jeli Menangkap Peluang di Tengah Pandemi Bersama Content Creator". 

“Webinar ini bertujuan untuk memberi ilmu baru kepada anak muda,” ujar Ketua Panitia, Reno dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Kamis (16/9/2021). 

Diharapkan dengan adanya webinar ini, bisa menjadi referensi dan menumbuhkan ide, kreativitas, inovasi dan menciptakan hal baru atau karya di tengah pandemi Covid-19, yang sebagian kegiatannya dilakukan dengan memanfaatkan media sosial. 

Disebutkan dia, pemateri yang diundang dalam webinar berskala nasional tersebut adalah Heru Tescar Ichsan, alumni dari Universitas Malikussaleh, Julian Syahputra Content Creator dan Comic Strip (Sengklekman) dan Dayana Indah Parwansyah sebagai salah satu mahasiswi berprestasi dari NUDC. 

Selain itu, seluruh peserta webinar nasional itu tidak dipungut biaya (gratis) dan masing-masing peserta diberikan e-sertifikat tingkat nasional.

 Tidak hanya materi yang disampaikan oleh narasumber, peserta nantinya juga akan disuguhkan beberapa hiburan yang ditampilkan Sanggar Tari Sirah Puteh dan juga grup akustik Fun's Acoustic.

Baca juga: Kegiatan Himako Unimal, Mahasiswa Awali Berorganisasi dengan Pelatihan Dasar

Acara tersebut dihadiri  Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerja Sama Unimal, Dr T Nazaruddin, Dekan FISIP, Dr M Nazaruddin, Wakil Dekan III FISIP, Subhani MSi, dan Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi Kamaruddin MSi.(*)  

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved