Breaking News:

Berita Banda Aceh

Mayat Pria Asal Pidie Ber-KTP Wartawan Dijemput Keluarga dan Dikebumikan di Desa Kelahirannya

Menurut AKP Ryan, keluarga membawa pulang jenazah korban ke desa kelahirannya di Jalan Medan-Banda Aceh Menasah keumuneng, Gampong Kayee Jato...

Penulis: Misran Asri | Editor: Nurul Hayati
Dok. RAPI Kota Banda Aceh
Jenazah Zoni Jamil, pria asal Pidie, yang ditemukan terapung di Perairan Ulee Cot Gampong Deah Glumpang, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Kamis (16/9/2021). 

Menurut AKP Ryan, keluarga membawa pulang jenazah korban ke desa kelahirannya di Jalan Medan-Banda Aceh Menasah keumuneng, Gampong Kayee Jato, Kecamatan Gelumpang Tiga, Kabupaten Pidie, setelah jenazah berada di RSU Zainoel Abidin, Banda Aceh. Kemungkinan, korban juga akan dikebumikan di sana.

Laporan Misran Asri | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Mayat Zoni Jamil, SSosI (41) yang ditemukan terapung di Perairan Ulee Cot Gampong Deah Glumpang berbatasan dengan Gampong Lambung, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Kamis (16/9/2021) akhirnya dijemput keluarganya.

Demikian diungkapkan Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Muhammad Ryan Citra Yudha SIK, yang ditanyai Serambinews.com.

Menurut AKP Ryan, keluarga membawa pulang jenazah korban ke desa kelahirannya di Jalan Medan-Banda Aceh Menasah keumuneng, Gampong Kayee Jato, Kecamatan Gelumpang Tiga, Kabupaten Pidie, setelah jenazah berada di RSU Zainoel Abidin, Banda Aceh.

Kemungkinan, korban juga akan dikebumikan di sana.

Di samping itu keluarga juga sudah mengikhlaskan kejadian yang menimpa korban, sehingga meminta Kepolisian untuk tidak melakukan tindakan visum dan otopsi serta tindakan medis lainnya, dengan menandatangani surat penolakan oleh keluarga.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh ini, dari tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. 

Baca juga: Mayat Pria Asal Pidie Ditemukan di Perairan Ulee Cot Gampong Deah Glumpang, di KTP Tercatat Wartawan

Pun demikian, pihak Kepolisian lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang ini tetap akan melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kematiannya.

Lalu, sejauh ini lanjut AKP Ryan, polisi juga masih mencari tahu di media mana selama ini korban bekerja.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved