Breaking News:

Berita Langsa

Besok, Arus Listrik Sebagian Langsa Padam 3 Jam, Ini Lokasi Pemadamannya

PT PLN (Perseo) ULP Langsa Kota, Sabtu (18/9/2021) besok memadamkan sementara aliran listrik selama 3 jam di wilayah Kecamatan Langsa Kota dan Langsa

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala ULP PLN Langsa Kota, Adam Ramanditha 

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - PT PLN (Perseo) ULP Langsa Kota, Sabtu (18/9/2021) besok akan memadamkan sementara aliran listrik selama 3 jam di wilayah Kecamatan Langsa Kota dan Langsa Baro.

Kepala ULP PLN Langsa Kota, Adam Ramanditha, kepada Serambinews.com, Jumat (17/9/2021) malam ini, menyebutkan, pemadaman arus listrik di 2 kecamatan ini dilakukan sejak pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB.

Sebab, selama 3 jam pukul tersebut petugas akan melakukan Pekerjaan pemeliharaan jaringan distribusi tegangan menengah 20 KV.

Baca juga: Bukhari 5 Hari Dilatih Jelang Jumpa Jokowi, Khairani Kira Perang Lagi, Tapi Presiden tak Jadi Datang

"Demi keselamatan dan keamanan dalam pelaksanannya sejak pukul 09.00 WIB - 12.00 WIB dilakukan pemberhentian sementara suplai arus listrik," ujarnya.

Namun, jelas Adam, waktu pemadaman arus listrik tersebut bisa saja berubah di luar jadwal yang telah ditentukan, apabila terkendala kondisi di lapangan.  

"Kita ULP PLN Langsa Kota dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas ketidak nyamanan ini," tutupnya. (*)

Baca juga: 4 Pejudi Online Ditangkap, Polisi Sita 174 B Chip dan Uang Tunai Jutaan Rupiah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved