Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Polres Aceh Selatan Gelar Vaksin di Ponpes Jabal Rahmah

Vaksinasi ini adalah salah satu ikhtiar kita supaya segera terbebas dari musibah pandemi Covid-19 selain juga terus berdoa kepada Allah SWT.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Taufik Hidayat
Foto kiriman warga
Polres Aceh Selatan menggelar Vaksinasi Presisi di Pesantren Jabal Rahmah, Jumat (17/09/21) 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Polres Aceh Selatan menggelar Vaksinasi Presisi di Pesantren Jabal Rahmah, Desa Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Jumat (17/09/21). Dalam kegiatan vaksinasi tersebut para santri dan orangtua tampak antusias mengikuti jalannya vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Pesantren Jabal Rahmah. 

Kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan virus Covid-19. Kapolres Aceh Selatan AKBP Ardanto Nugroho SIK SH MH didampingi Kasat Binmas Iptu Harun mengatakan, kegiatan vaksin presisi ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi santri dan khususnya penanganan di masa pandemi saat ini.

"Dan tentunya ini juga untuk mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Aceh Selatan," ucap Kapolres. Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho SIK SH MH juga menambahkan, vaksinasi ini dilakukan demi mencegah dan menekan penyebaran Covid-19. 

"Vaksin sangat penting untuk melindungi diri dari bahaya Covid-19. Karenanya kita berharap seluruh masyarakat mau ikut serta vaksinasi. Ini adalah salah satu ikhtiar kita supaya segera terbebas dari musibah ini selain juga kita terus berdoa kepada Allah SWT," ujarnya.

Sementara itu, Wali salah satu satri menyampaikan terima kasih kepada Polres Aceh Selatan yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di lingkungan Pesantren. Ia mengharapkan santri – santri di Jabal Rahmah selalu sehat dan terhindar dari Covid-19.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Polres Aceh Selatan atas terselenggaranya vaknasi ini. Semoga kita segera mewujudkan Herd Immunity dan selalu sehat serta terhindar dari Covid-19,”ujarnya.(*)

Baca juga: Tes CPNS di Lhokseumawe, Peserta yang Melapor Sedang Terpapar Covid-19 Terus Bertambah

Baca juga: Live Score BKN Aceh Sesi I dan II 17 September, Ini Daftar Perolehan 3 Teratas Nilai SKD CPNS 2021

Baca juga: Malam Pertama Pengantin Baru Diganggu Tamu Misterius, Diberi Kado Jam Beker, Berdering Pukul 3 Subuh

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved