Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pengurus Al-Washliyah Aceh Dilantik Seraca Virtual, Ini Pesan KH Masyhuril Khamis

Pengurus yang dilantik berkumpul di salah satu kafe di kawasan Lamreung, namun tetap mengikuti Protkes Pencegahan Covid-19.    

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Perwakilan PB Al Washliyah, Prof Dr Syahrizal Abbas MA, menyerahkan bendera pataka kepada Ketua PW Al Washliyah Aceh, Ridwan Nurdin saat pelantikan pengurus organisasi itu di salah satu kafe di kawasan Lamreung, Jumat (17/9/2021) 

Pengurus yang dilantik berkumpul di salah satu kafe di kawasan Lamreung, namun tetap mengikuti Protkes Pencegahan Covid-19.     

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua Pengurus Besar (PB) Al Jam’iyatul Washliyah, Dr KH Masyhuril Khamis SH MM, melantik Pengurus Wilayah (PW) Al Jam’iyatul Washliyah Aceh secara virtual, Jumat (17/9/2021).

Adapun mereka yang dilantik di antaranya, Ketua, Dr Ridwan Nurdin MCL, Sekretaris, H Akhyar Mohd Ali MAg dan Bendahara, Drs Muhammad Ubit.

Pengurus yang dilantik berkumpul di salah satu kafe di kawasan Lamreung, namun tetap mengikuti Protkes Pencegahan Covid-19.     

Dalam kegiatan itu juga diserahkan bendera pataka yang diwakili oleh Prof Dr Syahrizal Abbas MA yang juga Ketua Dewan Penasihat Al Washliyah Aceh serta pembacaan pakta integritas pengurus oleh Drs H Qamaruzzaman Haqny MA.

Ketua PB Al Washliyah, KH Masyhuril Khamis dalam sambutannya berpesan bahwa Al Washliyah merupakan organisasi besar yang didirikan oleh ulama dan memiliki integritas tinggi.

Baca juga: Ridwan Nurdin Ketua Al Washliyah Aceh, Gantikan Prof Farid Wajdi Ibrahim yang Meninggal Kemarin

Oleh karena itu, ia mengajak semua pengurus terus untuk menjaga kebersamaan dan jalin silaturrahim dengan kader, sesepuh, pemerintah, dan pengusaha sebagai ikhtiar dalam mewujudkan visi dan misi  besar organisasi.

Lebih lanjut Khamis yang didampingi Sekjen Amran Arifin MM MBA menambahkan bahwa Aceh merupakan provinsi perdana yang dilantik sejak ia menjabat sebagai Ketua PB Al Washliyah.

Sementara Ketua PW Al Washliyah Aceh Ridwan Nurdin menyatakan bertekad membangun organisasi ini dengan semaksimal mungkin meneruskan apa yang telah dirancang oleh alm Prof Farid Wajdi Ibrahim MA.

Kepengurusan Al Washliyah Aceh periode 2021-2026 diisi oleh kader-kader terbaik dari berbagai angkatan dan profesi. Mayoritasnya dihuni oleh akademisi yang menempati posisi majelis-majelis. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved