Breaking News:

Liga 1

PSIS Semarang Waspadai Striker Persiraja Paulo Henrique, Imran Nahumarury Ingatkan Soal Ini

Laga pekan ketiga yang mempertemukan skuat Persiraja Banda Aceh versus PSIS Semarang akan berlangung sore ini, Sabtu (18/9/2021).

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Amirullah
Kloase SERAMBINEWS.COM/Instagram Persiraja - PSIS Semarang
Laga pekan ketiga yang mempertemukan skuat Persiraja Banda Aceh versus PSIS Semarang akan berlangung sore ini, Sabtu (18/9/2021). 

“Lawan Sleman bukti kalau Persiraja memiliki kualitas karena mereka bisa cetak gol dan menang. Termasuk strikernya itu,”

SERAMBINEWS.COM – Laga pekan ketiga yang mempertemukan skuat Persiraja Banda Aceh versus PSIS Semarang akan berlangung sore ini, Sabtu (18/9/2021).

Laga PSIS Semarang kontra Persiraja akan digeler di Stadion Wibawa Mukti dan disiarkan secara langsung di vidio.com atau O’Channel TV.

Para pemain PSIS Semarang terus melakukan persiapan jelang menghadapi skuat Lantak Laju itu.

Dalam latihan yang digelar Kamis (16/9/2021) kemarin, tim pelatih PSIS mengaku telah menyiapkan taktik yang akan digunakan dalam menghadapi Persiraja.

Menurut caretaker pelatih PSIS, Imran Nahumarury mengungkapkan bahwa kekuatan Persiraja saat ini perlu diwaspadai walaupun mereka berstatus sebagai tim promosi di Liga 1.

“Yang pasti semua tim sama kekuatannya. Tidak ada tim lemah. Termasuk Persiraja. Kita yang penting antisipiasi kelebihan mereka, analisis kelemahan mereka untuk mencetak gol,” tutur Imran, dilansir dari laman PSIS Semarang.

Baca juga: PSIS Semarang vs Persiraja, Lantak Laju Cari Kemenangan Kedua

Baca juga: Jadwal Liga 1 2021 Akhir Pekan Ini, Laga Persiraja dan Persija, Persib Bandung vs Bali United

Pelatih asal Ambon ini juga menuturkan bahwa kemenangan Persiraja atas PS Sleman merupakan bukti bahwa skuat Lantak Laju merupakan tim yang memiliki kekuatan tersendiri.

“Lawan Sleman bukti kalau Persiraja memiliki kualitas karena mereka bisa cetak gol dan menang. Termasuk strikernya itu,” kata Imran, yang merujuk pada striker Persiraja, Paulo Henrique.

Paulo Henrique tampil gemilang saat klubnya, Persiraja Banda Aceh menghadapi PSS Sleman pada lanjutan pekan kedua Liga 1 2021.

Persiraja Banda Aceh memetik kemenangan atas PSS Sleman dengan skor 3-2 yang digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, pada Sabtu (11/9/2021) malam WIB.

Striker anyar Persiraja, Paulo Henrique menjadi motor kemenangan Persiraja berkat dua golnya yang ia ciptakan pada menit ke-68 via penalti dan menit 85.

“Mulai hari ini (kamis) kami mulai melakukan video analisis dan untuk latihan hari ini kami juga tekankan ke pemain untuk fokus lawan Persiraja,” ujar Imran.

Sementara dari sisi pemain, Hari Nur Yulianto mengungkapkan bahwa pertandingan melawan Persiraja pada Sabtu akan menjadi tantangan tersendiri bagi ia dan rekan-rekannya untuk kembali memperoleh poin penuh.

Baca juga: Persiraja Diguyur Bonus Rp 40 Juta, Presiden Klub Apresiasi Perjuangan Skuad Lantak Laju

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved