Breaking News:

Video

VIDEO Penyandang Difabel di Aceh Timur Jadi Kurir Antarprovinsi, Turut Diamankan 6 Tersangka Lain

Ia ditangkap bersama temannya, WD membawa sabu sebanyak 2 kg mengendarai sepmor merk Honda CB warna merah melintas di jalan Nasional Banda Aceh-Medan.

Penulis: Seni Hendri | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Dalam kurun waktu satu bulan sejak 18 Agustus 2021 sampai dengan 17 September 2021, Polres Aceh Timur, berhasil mengamankan 7 tersangka kasus narkoba.  

Dari tujuh tersangka tersebut Polres Aceh Timur, menyita 4 kg sabu-sabu, 9 kg ganja, satu unit mobil Avanza, sejumlah unit sepeda motor, dan barang bukti
lainnya.  

Kapolres Aceh Timur, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, dalam konferensi pers di Mapolres Aceh Timur, Jumat (17/9/2021) mengatakan, dari tujuh tersangka, satu orang diantaranya yakni MN (21) adalah seorang disabilitas.  

Saat konferensi pers, MN turut dihadirkan bersama para tersangka lainnya, tapi dia duduk di atas kursi roda.  

Tersangka MN adalah pengedar narkoba antar provinsi.  

Saat ditangkap, ia bersama temannya, WD membawa sabu-sabu sebanyak 2 kg mengendarai sepeda motor merk Honda CB warna merah melintas di jalan Nasional Banda Aceh-Medan, Kecamatan Simpang Ulim.  

Menurut Kasat Resnarkoba Iptu Novrizaldi, pihaknya mengintai MN yang diduga sebelumnya sudah beberapa kali berhasil membawa sabu-sabu ke Bali dan ke sejumlah provinsi lainnya di Indonesia.  

Video Editor: Hari Mahardhika
Narator: Ilham

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved