Breaking News:

Sepak Bola

Chelsea Bungkam Tottenham Hostspurs, Kedua Tim Beri Penghormatan Terakhir ke Jimmy Greaves

Chelsea memperpanjang awal bagus musim ini dengan kemenangan 3-0 atas rivalnya Tottenham Hostspurs. Kedua tim memberikan penghormatan terakhir secara

Editor: M Nur Pakar
AFP/JUSTIN TALLIS
Pemain Tottenham Hostpusr dan Chelsea mengheningkan cipta satu menit untuk pemain sepak bola Inggris dan kedua klub, Jimmy Greaves yang meninggal dunia pada Minggu(19/9/2021). 

SERAMBINEWS.COM, LONDON - Chelsea memperpanjang awal bagus musim ini dengan kemenangan 3-0 atas rivalnya Tottenham Hostspurs.

Kedua tim memberikan penghormatan terakhir secara emosional kepada mantan striker mereka Jimmy Greaves pada Minggu (19/9/2021).

Dilansir AFP, Thiago Silva membawa Chelsea unggul di awal babak kedua sebelum N'Golo Kante mengantongi gol klub pertamanya sejak Desember 2019.

Antonio Rudiger melengkapi penampilan dominan Chelsea dengan serangan di menit akhir saat masterclass taktis terbaru, Thomas Tuchel membayar dividen yang melimpah.

Sisi tak terkalahkan Tuchel duduk di puncak Liga Premier setelah memenangkan empat dari lima pertandingan pertama mereka.

Chelsea hanya kebobolan satu gol di liga musim ini meskipun daftar pertandingan yang menampilkan perjalanan ke Liverpool, Tottenham dan Arsenal.

Baca juga: Gol Berlimpah Untuk Man City, MU Tersandung, Chelsea Melenturkan Otot dan Liverpool Bungkam AC Milan

Mereka menghadapi ujian lain dari kredensial gelar mereka akhir pekan depan ketika juara Manchester City mengunjungi Stamford Bridge.

Sudah sepantasnya dua klub lama Greaves bertemu, pada hari dia meninggal dalam usia 81 tahun.

Dipuji sebagai penembak jitu terbaik yang pernah dilihat negara ini oleh Tottenham, Greaves menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan 266 gol dalam 379 penampilan, 1961 sampai 1970.

Pemain asal London yang karismatik ini memulai karirnya dengan masa produktif di Chelsea.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved