Breaking News:

Berita Simeulue

Ingat! Penumpang Kapal Feri di Pelabuhan Sinabang Wajib Tunjukkan Sertifikat Vaksin

Ketentuan ini mulai diberlakukan di Pelabuhan Sinabang, Kabupaten Simeulue pada Selasa (21/9/2021) besok.

Penulis: Sari Muliyasno | Editor: Saifullah
Calon penumpang menunggu kepastian jadwal pelayaran di Pelabuhan Sinabang, Simeulue, beberapa waktu lalu. Mulai Selasa (21/9/2021), semua penumpang di Pelabuhan Sinabang diharuskan menunjukkan sertifikat vaksin. 

Laporan Sari Muliyasno I Simeulue

SERAMBINEWS.COM, SINABANG - Bagi calon penumpang kapal penyeberangan dari Kabupaten Simeulue maupun sebaliknya, diwajibkan menunjukkan sertifikat vaksinasi (vaksin 1 atau 2). 

Ketentuan ini mulai diberlakukan di Pelabuhan Sinabang, Kabupaten Simeulue pada Selasa (21/9/2021) besok.

Hal itu sebagaimana yang tertuang dalam surat edaran dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simeulue, Nomor 440/223/2021, tentang persyaratan pelaku perjalanan.

Surat edaran yang turut diteruskan oleh Kadis Perhubungan Simeulue, Mulyawan Rohas kepada Serambinews.com itu menyebutkan, bahwa bagi pelaku perjalanan dari/menuju Kabupaten Simeulue wajib menunjukkan sertifikat vaksin atau surat keterangan negatif antigen dalam rentang waktu 2x24 jam.

Kemudian, bagi pelaku perjalanan yang tidak memenuhi syarat untuk divaksin karena alasan medis, dapat menunjukkan surat keterangan dokter sebagai pengganti sertifikat vaksin.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved