Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pensus Gubernur Aceh Fauzan Azima Apresiasi Alhudri, Terkait Ketegasannya soal Vaksin terhadap Siswa

Menurut Pensus Gubernur Aceh Bidang Pendidikan, Fauzan Azima, dalam kondisi seperti saat ini pemimpin itu memang harus tegas.

Penulis: Mursal Ismail | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Penasihat Khusus (Pensus) Gubernur Aceh Bidang Pendidikan Fauzan Azima mengapresiasi sikap tegas Kepala Dinas Pendidikan Aceh Drs Alhudri MM yang akan mengevaluasi kepala sekolah yang tidak mampu mengendalikan vaksinasi di sekolahnya. 

Menurut Pensus Gubernur Aceh Bidang Pendidikan, Fauzan Azima, dalam kondisi seperti saat ini pemimpin itu memang harus tegas.

Laporan Mursal Ismail | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, TAKENGON - Penasihat Khusus atau Pensus Gubernur Aceh Bidang Pendidikan, Fauzan Azima mengapresiasi sikap Kepala Dinas Pendidikan atau Kadisdik Aceh, Drs Alhudri, MM.

Menurut Pensus Gubernur Aceh Bidang Pendidikan, Fauzan Azima, dalam kondisi seperti saat ini pemimpin itu memang harus tegas.

Terutama terhadap staf di bawah lingkungan kerjanya karena ketegasan untuk keselamatan banyak orang adalah bentuk tanggung jawab seorang pemimpin.

"Kita patut apresiasi atas pernyataan sikap tegas Kadis pendidikan Aceh, Drs Alhudri, MM, bagi Kepala Sekolah yang tidak mampu mengendalikan vaksinasi di sekolahnya patut dievaluasi," kata Fauzan Senin (20/9/2021).

Hal ini sebagaimana dikutip dalam siaran pers dikirim kepada Serambinews.com pada hari yang sama. 

Fauzan menuturkan, pernyataan tegas itu, adalah ungkapan kasih sayang kepada warga sekolah setelah berkeliling ke seluruh Aceh untuk melihat dan mengecek langsung kesiapan siswa dan siswi ke sekolah.

Baca juga: Kadisdik Aceh Ultimatum Kepsek Segera Vaksin Siswa, Batas Akhir 30 September, Syarat PBM Tatap Muka

"Beberapa sekolah bahkan ada yang gurunya yang belum divaksin," ungkap Fauzan.

Jika pun setiap warga sekolah ditanya nuraninya, mereka pasti ingin tatap muka sebagai mana sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia. Tentu saja peluang itu ada dengan adanya vaksinasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved