Breaking News:

Berita Aceh Utara

Ajak Siswa Ikut Vaksinasi, Ini Langkah yang Dilakukan Kapolsek Simpang Keuramat 

"Setelah kita berikan sosialiasi, pihak sekolah sangat menyambut baik. Namun, mereka meminta waktu, sebab vaksin terhadap para siswa baru bisa...

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Faisal mensosialisasikan tentang vaksin kepada para siswa. 

"Setelah kita berikan sosialiasi, pihak sekolah sangat menyambut baik. Namun, mereka meminta waktu, sebab vaksin terhadap para siswa baru bisa dilaksanakan jika sudah ada izin orang tua wali," pungkasnya.

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Faisal, SH beserta personel melakukan sosialisasi vaksin aman dan halal kepada kalangan siswa, Senin (20/9/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, melalui Kapolsek Simpang Keuramat Ipda Fausal, dalam rilisnya, mengatakan, sosialisasi tersebut dilaksanakan di tiga sekolah, yaitu di SMA Negeri 1, SMP Negeri 1, dan SMP Negeri 3 Simpang Keuramat.

"Kita memberikan pemahaman kepada para siswa di sekolah - sekolah tersebut bahwa vaksin itu aman, halal, dan baik untuk kesehatan yaitu meningkatkan imun tubuh," ujarnya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga diingatkan agar para siswa dan dewan guru selalu mematuhi protokol kesehatan (Protkes), seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak. dan menghindari kerumunan.

"Setelah kita berikan sosialiasi, pihak sekolah sangat menyambut baik. Namun, mereka meminta waktu, sebab vaksin terhadap para siswa baru bisa dilaksanakan jika sudah ada izin orang tua wali," pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved