Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Rutan Kelas IIB Tapaktuan Deklarasikan Aksi Cegah Peredaran Handphone, Pungutan Liar, dan Narkoba 

Semua pegawai bersama-sama mengucapkan janji deklarasi Menuju Zero Peredaran Handphone, Pungutan Liar, dan Narkoba Petugas Pemasyarakatan.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Taufik Hidayat
Dok Rutan kelas IIB Tapaktuan
Pegawai Rutan kelas IIB Tapaktuan melaksanakan rapat dinas serta Penandatanganan Pakta Deklarasi Menuju Zero Peredaran Handphone, Pungutan Liar, dan Narkoba Petugas Pemasyarakatan. Acara ini berlangsung di rumah dinas Kepala Rutan Tapaktuan, Kamis (23/09/2021). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Pegawai Rutan kelas IIB Tapaktuan melaksanakan rapat dinas serta Penandatanganan Pakta Deklarasi Menuju Zero Peredaran Handphone, Pungutan Liar, dan Narkoba Petugas Pemasyarakatan. 

Acara ini berlangsung di rumah dinas Kepala Rutan Tapaktuan, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan dibuka oleh Kasubsi Pengelolaan Rutan Kelas II B Tapaktuan, Sufriadi. Selanjutnya giliran Karutan Kelas II B Tapaktuan, Sofyan SH menyampaikan hasil RAKERNIS dengan Dirkamtib yang ditujukan kepada setiap petugas agar berkomitmen untuk tidak terlibat dalam peredaran handphone ke dalam Rutan, terlebih handphone merupakan sumber dari pengendalian peredaran Narkoba, perencanaan pelarian, serta gangguan keamanan dan ketertiban lainnya, dan dapat memicu terjadinya kebakaran di dalam Rutan.

Setelah menyampaikan hasil rapat kerja teknis dengan Direktur Keamanan dan Ketertiban (Dirkamtib) tersebut dilanjutkan dengan semua pegawai secara bersama-sama mengucapkan janji deklarasi Menuju Zero Peredaran Handphone, Pungutan Liar, dan Narkoba Petugas Pemasyarakatan. Barulah dilanjutkan dengan penandatanganan pakta deklarasi yang dimulai oleh Ka.KPR dan diikuti oleh seluruh pegawai serta ditutup dengan Penandatanganan oleh Karutan Kelas IIB Tapaktuan. 

"Seluruh pejabat dan petugas diwajibkan untuk menandatangani Pakta deklarasi menuju zero peredaran handphone, pungutan liar (pungli), dan narkoba bagi petugas pemasyarakatan." ujar Sofyan SH.(*)

Baca juga: Persiraja Banda Aceh Waspadai Kebangkitan Persipura Jayapura, Mutiara Hitam Andalkan Pemain Lokal

Baca juga: Penyanyi Cantik yang Dinikahi Pangeran Keraton Solo Ini Tunjukkan Kemampuan Asuh 2 Anak Sendirian

Baca juga: AHY Sapa Kader di Aceh, Minta Terus Jaga Kekompakan dan Solidaritas

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved