Breaking News:

Berita Lhokseumawe

SKK Migas Sumbagut & Pertamina Temui Gubernur Aceh, BPMA, Kapolda dan Pangdam IM, Jelang Pengeboran

Kunjungan pertama, Senin (20/9/2021) dengan Kapolda Aceh, Gubernur Aceh, dan Badan Pengelola Migas Aceh ke masing-masing kantornya, Selasa (21/9/2021)

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Mursal Ismail
FOR SERAMBINEWS.COM
Kepala SKK Migas Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus, Wakil Kepala BPMA dan KKKS Pertamina Hulu Rokan Zona 1 melakukan foto bersama saat bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, di Kantor Gubernur, Selasa (21/9/2021). 

Kunjungan pertama, Senin (20/9/2021) dengan Kapolda Aceh, Gubernur Aceh, dan Badan Pengelola Migas Aceh ke masing-masing kantornya, Selasa (21/9/2021). 

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Perwakilan Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) bersama Pertamina Subholding Upstream Regional Sumatera Zona 1 mengadakan kunjungan kehormatan dan silaturahmi.

Silaturahmi dengan para pemangku kepentingan di Aceh, Senin - Rabu, 20-22 September 2021. 

Kunjungan pertama, Senin (20/9/2021) dengan Kapolda Aceh, Gubernur Aceh, dan Badan Pengelola Migas Aceh ke masing-masing kantornya, Selasa (21/9/2021). 

Kemudian pada Rabu (22/9/2021) bertemu Pangdam Iskandar Muda (IM).

Kegiatan silaturahmi selama tiga hari ini Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagut, Rikky Rahmat Firdaus, didampingi Manager Senior Humas SKK Migas Sumbagut, Yanin Kholison.  

Sedangkan dari Pertamina, General Manager Zona 1, Ani Surakhman, didampingi Senior Manager Relations Regional 1, Yudy Nugraha, Senior Manager Production & Project Zona 1, Muzwir Wiratama.

Kemudian Field Manager PHE NSO, Dirasani Thaib, dan Head of Comrel & CID Zona 1, Djulianto Tasmat. 

Sejalan dengan protokol kesehatan yang berlaku, semua peserta yang hadir dalam kunjungan kehormatan kali ini sudah melakukan test PCR dengan hasil negatif.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved