Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona Peringkat Tengah Klasemen Usai Ditahan Cadiz, Waktunya Ronald Koeman Dipecat

Tekanan besar tengah menerpa Ronald Koeman setelah dirinya kembali gagal membawa Barcelona meraih kemenangan.

Editor: Faisal Zamzami
TANGKAPAN LAYAR
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. 

SERAMBINEWS.COM - Tekanan besar tengah menerpa Ronald Koeman setelah dirinya kembali gagal membawa Barcelona meraih kemenangan.

Barcelona menuai hasil negatif setelah hanya bermain imbang 0-0 melawan Cadiz di Estadio Nuevo Mirandilla pada pekan keenam LaLiga, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB.

Ini adalah kali ketiga secara beruntun Barca gagal menang di semua ajang.

Sebelumnya, Blaugrana ditahan imbang oleh Granada di LaLiga dan kalah 0-3 dari Bayern Muenchen di fase grup Liga Champions.

Terkait hasil imbang kontra Cadiz, Barca juga membuat catatan buruk karena baru mencetak delapan gol dari lima laga perdana di LaLiga musim ini.

Melansir dari Opta, ini adalah jumlah gol terendah bagi Barca dari lima laga perdana Liga Spanyol sejak musim 2003-2004 (lima gol).

Hasil-hasil negatif tersebut pun membuat suporter Blaugrana begitu kecewa, tak terkecuali seperti pihak klub seperti Direktur Teknik Barca Ramon Planes.

"Kami sangat membutuhkan tiga poin untuk mendapatkan kepercayaan diri," kata Ramon Planes usai laga Cadiz vs Barcelona dikutip dari Mundo Deportivo.

"Namun, pengusiran Frenkie de Jong (kartu merah) membuat laga jadi berat. Kami pergi dengan sedih karena kami harus menang."

Ketiga hasil buruk terkini Barcelona membuat Ronald Koeman santer diisukan akan didepak klub.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved