Breaking News:

Video

VIDEO - HMI Antar Bantuan Untuk Dua Anak Penderita Lumpuh di Aceh Utara

Pengurus HMI mendatangi kedua rumah korban tersebut untuk menyalurkan langsung dana yang terkumpul sebesar Rp 5 juta lebih.

Penulis: Jafaruddin | Editor: m anshar

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON –Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara menyalurkan bantuan untuk dua anak lumpuh di Desa Ulee Barat, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (23/9/2021). 

Bantuan tersebut bersumber dari hasil penggalangan yang dilakukan HMI Cabang Lhokseumawe dan Aceh Utara selama dua hari, 20-21 September 2021 di Lhokseumawe dan media sosial . 

Pengurus HMI mendatangi kedua rumah korban tersebut untuk menyalurkan langsung dana yang terkumpul sebesar Rp 5 juta lebih.

Penderita lumpuh adalah, Muhammad Ramadhan (21), yang menderita lumpuh layu sejak lahir, sehingga tak bisa berdiri. Anak kedua dari tiga bersaudara tersebut tidak memiliki tempurung lutut. 

Sedangkan Kamaruzzaman(20) menderita strok setelah kepalanya membentur pamflet rumah sekolah saat bermain sepakbola ketika masih kelas 6 SD. 

Bahkan sekarang, Kamaruzzaman tidak bisa melihat lagi setelah dioperasi. 

Bantuan ini adalah sumbangsih  masyarakat dan pengabdian HMI untuk umat,” ujar KetuaUmum HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara, Muhammad Fadhli. 

HMI berkomitmen untuk membantu masyarakat terutama yang mengalami kesulitan, hal ini dilakukan sesuai dengan tujuan HMI itu sendiri.(*) 

Narator: Ilham

Video Editor: M Anshar

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved