Breaking News:

Berita Banda Aceh

Pemerintah Aceh Terima Piagam BKN Award 2021

BANDA ACEH - Gubernur Aceh Nova Iriansyah, selaku Kepala Pemerintahan Aceh, menerima Piagam Penghargaan BKN Award tahun 2021, yang diserahkan oleh Kep

Editor: IKL
FOR SERAMBINEWS.COM
Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, menerima BKN Award Katagori-5 komitmen pengawasan dan pengendalian untuk terbaik 3 pemerintah provinsi tipe A yang diserahkan Kepala Kantor Regional 13 BKN, Ojak Murdani, di Pendopo Gubernur Aceh, Jumat (24/9/21) 

BANDA ACEH, SERAMBINEWS.COM - Gubernur Aceh Nova Iriansyah, selaku Kepala Pemerintahan Aceh, menerima Piagam Penghargaan BKN Award tahun 2021, yang diserahkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Nasional regional XIII Ojak Murdani, di Restauran Meuligoe Gubernur Aceh, Jum’at (24/9/2021).

Penghargaan ini diberikan atas capaian Pemerintah Aceh yang dinilai memiliki pengelolaan kepegawaian terbaik, khususnya dalam pembinaan dan komitmen pembinaan, pengawasan sekaligus pengendalian pegawai. “Terkait dengan perbaikan di lembaga publik ini, kita turut berbangga, karena Pemerintah Aceh mendapat Penghargaan dari BKN untuk kategori Pemerintah Provinsi Tipe A dan Aceh menjadi terbaik ketiga se-Indonesia. Untuk itu, atas penghargaan ini, kita menyampaikan ucapan syukur Alhamdulillah, seraya terus meneguhkan komitmen dan tekad untuk berbuat lebih baik lagi di masa mendatang,” ujar Gubernur.

Baca juga: Pemerintah Aceh Gencarkan Sosialisasi Vaksinasi ke Sekolah untuk Percepatan Belajar Tatap Muka

Baca juga: Pemerintah Aceh Terima BKN Award 2021

Dalam sambutannya, Gubernur juga mengucapkan selamat dan mengapresiasi Badan Kepegawaian Aceh dan SKPA terkait lainnya. “Saya ucapkan selamat atas pencapaian ini. Terus pertahankan dan tingkatkan kinerja, demi terwujudnya ASN Pemerintah Aceh yang lebih berkualitas,” pungkas Gubernur Aceh.

Kegiatan yang dirangkai dengan pengarahan Gubernur kepada para Lulusan IPDN Angkatan 28 tahun 2021 ini berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan inu juga dihadiri oleh Kepala BKN regional XIII Ojak Murdani, Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh Iskandar AP, Kepoala Badan Kepegawaian Aceh Abdul Qahar, Kepala Biro Umum Setda Aceh Akmil Husein, Kepala Biro Organisasi Danil Arca, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved