Breaking News:

Telur Bebek Hitam

Unik, Ini Telur Bebek Bercangkang Hitam, Ditemukan Peternak Desa Denong, Aceh Besar

Telur bebek hitam itu sempat luput dari penglihatan Sulaiman, dan nyaris tak terambil karena warnanya yang gelap. Ia kaget dan merasa tak percaya

Penulis: Ansari Hasyim | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Sulaiman memperlihatkan telur bebek yang terbilang unik karena memiliki warna cangkang hitam, sangat berbeda dengan telur itik pada umumnya yang bewarna putih atau hijau. 

SERAMBINEWS.COM, ACEH BESAR - Aneh dan unik. Begitulah gambaran dari sebutir telur bebek yang bikin heboh sebuah keluarga di Desa Denong, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar.

Telur bebek yang terbilang unik ini memiliki warna cangkang hitam, sangat berbeda dengan telur itik pada umumnya yang bewarna putih atau hijau.

Adalah Sulaiman, sang pemilik telur bebek unik tersebut.

Ia bercerita telur bebek hitam tersebut ditemukan di antara telur bebek lainnya di belakang rumahnya pada Jumat pagi (24/9/2021).

Seperti biasa setiap hari bebek peliharaanya berjumlah belasan ekor menghasilkan telur. Memang tidak semuanya bertelur.

Hanya sekitar lima bebek yang produkitf menghasilkan telur dalam beberapa hari belakangan ini.

Biasanya Sulaiman memungut telur itik air itu kadang pagi atau menjelang sore.

Tapi pada pagi hari itu ia melihat ada empat butir telur (satu pecah) yang tampak tergeletak di tanah di belakang perkarangan rumahnya, tempat bebek tersebut dikurung.

Hanya sekitar lima bebek yang produkitf menghasilkan telur dalam beberapa hari belakangan ini. Inilah lokasi telur bebek tersebut ditemukan.
Hanya sekitar lima bebek yang produkitf menghasilkan telur dalam beberapa hari belakangan ini. Inilah lokasi telur bebek tersebut ditemukan. (SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM)

Mulanya biasa saja, Sulaiman memungut satu per satu telurnya. 

Tapi alangkah terkejutnya ia mendapati pemandangan berbeda, ada benda berwarna hitam tergeletak di atas tanah di antara telur bebek lainnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved