Breaking News:

Mualem Buka Jamda Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Aceh 2021 di Hutan Kota Langsa

Ketua Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Aceh, H. Muzakir Manaf atau Mualem, Sabtu (25/9/2021) membuka Jambore

Editor: bakri
Humas Pemko Langsa    
Ka Kwarda Pramuka Aceh, H Muzakir Manaf, Wakil Wali Kota Langsa H Marzuki Hamid, dan lainnya melepas balon gas saat pembukaan Jamda Gerakan Pramuka Kwartir Aceh. 

LANGSA - Ketua Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Aceh, H. Muzakir Manaf atau Mualem, Sabtu (25/9/2021) membuka Jambore Daerah Gerakan Pramuka Kwartir Daerah Aceh Tahun 2021 yang digelelar tanggal 25 September -1 Oktober 2021, di Taman Hutan Kota Langsa.

Pada pembukaan Jambore juga dilakukan Penandatanganan MoU antara Kwarda dengan BPJS Ketenagakerjaan dan IAIN Cot Kala Langsa, oleh Ketua Kwarda Aceh, H. Muzakir Manaf, Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri, MA, dan Kepala BPJamsostek Cabang Langsa, Muhammad Kurniawan.

Turut hadir para Wakil Ketua Cabang Gerakan Pramuka Nasional, Anggota Komisi 6 DPR Aceh, seumlah Bupati/ Walikota se- Aceh, unsur Forkopimda Kota Langsa, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Se- Aceh, dan undangan lainnya. Ka Kwarda Pramuka Aceh, H. Muzakir Manaf, mengucapkan kepada para peserta selamat mengikuti Kegiatan Jamda Pramuka se-Aceh dan diharapkan para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya.

Dikatakan Mualem, kegiatan pembinaan dalam pramuka mampu menggiring para peserta kearah yang lebih baik sebagai generasi penerus tongkat estafet di masa yang akan datang dan dapat membentengi mereka dari pengaruh narkoba. “Kita harapkan generasi masa yang akan datang bisa lebih maju, berkarakter dan lebih jujur sebagai penerus tongkat estafet yang akan mendatang,” ujarnya.

Mualem juga mengingatkan kepada para peserta untuk menjauhi narkoba dan jangan pernah untuk mencobanya karena dapat merusak generasi bangsa Wakil Wali Kota Langsa, Dr. H. Marzuki Hamid, MM yang juga sebagai Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Langsa, menyampaikan, ia mewakili Pemko yang ditunjuk sebagai tuan rumah Jambore Daerah Pramuka Kwarda Aceh menyampaikan selamat datang kepada seluruh Cut bang dan Cut Kak beserta undangan dan peserta Jambore Daerah. Ia juga menyampaikan Apresiasi dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Kota Langsa menjadi tuan rumah pelaksanaan Jambore Daerah Aceh Tahun 2021.

“Kepada peserta kami mengucapkan selamat mengukuti Jamda Pramuka se-Aceh, mudah-mudahan semuanya sehat dan semangat dan nantinya dapat menjadi kader kader pemimpin Aceh pada masa akan datang,” tutup Marzuki Hamid. (*/zb)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved