Breaking News:

Berita Aceh Utara

Satuan Reskrim Polres Aceh Utara Gelar Vaksinasi Massal di Pasar Terpadu

Polres Aceh Utara mengadakan vaksinasi massal di kawasan Pasar Terpadu Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara pada Sabtu (25/9/2021)

Penulis: Jafaruddin | Editor: Muhammad Hadi
Foto Dok Polres Aceh Utara
Polres Aceh Utara mengadakan vaksinasi massal di Pasar Terpadu Lhoksukon, Aceh Utara. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Polres Aceh Utara mengadakan vaksinasi massal di kawasan Pasar Terpadu Lhoksukon, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara pada Sabtu (25/9/2021). 

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal MM melalui Kasat Reskrim Iptu Noca Tryanato kepada Serambinews.com, Minggu (26/9/2021), menyebutkan kali ini lokasi yang dipilih untuk vaksinasi massal Pasar Terpadu Lhoksukon. 

Tujuan kata Kasat Reskrim, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pedagang maupun pengunjung yang berbelanja di pasar tersebut dari wabah virus Covid -19. 

Sehingga ketika ada masyarakat yang hendak berbelanja dan pedagang yang belum divaksin dapat datang ke lokasi itu, karena lokasinya dekat.  

Baca juga: Ternyata Putra Aceh Sebelum Gugur di Papua Sudah Berwasiat Mengenai Lokasi Pemakaman

“Kami telah memberikan sarana yang baik agar masyarakat dan para pedagang di sekitar lebih mudah dan lebih leluasa dalam melakukan vaksinasi, agar dalam proses vaksinasi memudahkan seluruh masyarakat,” ujar Iptu Noca.

Kasat Reskrim mengungkapkan, untuk saat ini sasaranya  adalah bagi masyarakat umum, dan terkhusus untuk vaksinasi di Pasar Terpadu Lhoksukon, sasaranya adalah pedagang dan pengunjung. 

“Pasar Terpadu Lhoksukon, merupakan tempat masyarakat berkumpul dan berinteraksi, sehingga para pedagang dan pengunjung bisa membentengi dirinya dengan mengikuti vaksinasi ini,” pungkas Kasat Reskrim.(*) 

Baca juga: Bila Ada 4 Tanda Ini, Berarti Nomor WhatsApp Anda Telah Diblokir Seseorang

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved