Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Awaluddin Azril Pimpin Porlasi Pijay Periode 2021-2023. Ini Nama-nama Susunan Lengkap Pengurus

Hal itu diputuskan dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) pertama yang berlangsung selama dua hari, 25 sampai 26 September 2021

Penulis: Idris Ismail | Editor: Nur Nihayati
Dok pribadi
Awaluddin Azril SE 

Hal itu diputuskan dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) pertama yang berlangsung selama dua hari, 25 sampai 26 September 2021

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Pengurus Daerah (Pengda)  Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Kabupaten Pidie Jaya (Pijay) akhirnya menunjuk Awaluddin Azril SE memimpin Cabang Olahraga (Cabor) Layar untuk periode 2021 -2023.

Hal itu diputuskan dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) pertama yang berlangsung selama dua hari, 25 sampai 26 September 2021 petang di Aula SMAN 1 Meureudu. 

Sementara Sekretaris Porlasi ditunjuk Badaruddin Ahmad MSi Ak.

Sedangkan  Bendahara dipegang oleh Muhammad Ismi ST.

Badaruddin Ahmad MSi Ak
Badaruddin Ahmad MSi Ak (Dok pribadi)

Selain itu juga cabor ini  juga dilengkapi empat bidang masing-masing yaitu bidang Organisasi yang diketuai Junaidi Hamid SSosI, Bidang Lomba dan Perwasitan diketua Jufriadi SPd.

Lalu Bidang Peralatan dan Pelatihan diketua Zulwanis, SPd MSi dan Bidang Kesehatan diketua, Nova Akmal SKM.

"Kami berharap Cabor Porlasi ini dapat memberikan kontribusi besar bagi Pijay dalam perolehan medali pada even Pekan Olahraga Rakyat Aceh (PORA) ke XIV di Kabupaten Pidie pada 2022 mendatang,"sebut ketua Pengada Porlasi Pijay,  Awaluddin Azril yang turut didampingi Sekretaris , Badaruddin Ahmad MSi Ak kepada Serambinews.com, Senin (27/9/2021).

Menurut Awaluddin,  atlet olahraga layar di Pijay saat ini memiliki potensi yang sangat besar.

Hal ini dibarengi dengan kondisi letak geografis daerah Pijay yang berada di garis sepanjang pantai atau laut.

Maka dengan dukungan alam ini dengan sendirinya memberikan dukungan besar dalam menguji talenta skil individual bagi setiap atlit.

"Kami yakin atlit yang kami buat nantinya mampu mendulang harapan besar di ajang PORA Aceh ke XIV di Pidie,"timpal Badaruddi Ahmad.

Sementara itu,  Ketua Pengda Porlasi  Aceh  H Anwar Ramli SPdI MM secara terpisah kepada Serambinews,  Senin (27/9/2021) mengatakan, pihaknya sangat berharap kepada Pemkab setempat lewat wadah KONI  dapat memberikan perhatian khusus bagi Cabor yang baru ini.

"Dengan telah terbentuknya, pengurus maka langkah-langkah untuk mendedikasikan prestasi dapat terealisasi lewat kerjasama dengan semua pihak dalam memajukan olah raga layar khususnya dikabupaten yang telah berusia 17 tahun ini,"ungkapnya.  (*)

Baca juga: VIDEO Rumah Keluarga Bharada Kurniadi Dipenuhi Pelayat, Almarhum Sempat Berwasiat Kepada Sang Ayah

Baca juga: AKP Miftahuda Jabat Kasat Reskrim Aceh Timur, Ini Kapolsek Ranto Peureulak dan Kapolsek Madat

Baca juga: Kisah Pilu Warga Pidie, Rawat Istri Lumpuh Selama Lima Tahun

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved