Breaking News:

Berita Aceh Besar

Menembus Pedalaman Aceh Besar, Offroader Sosialisasikan Vaksinasi Heart to Heart

Dari balik kaca mobil, pria yang akrab disapa Bang Marzuki ini tampak melambai-lambaikan tangannya ke arah warga yang sedang bekerja di kebun.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Zaenal
SERAMBINEWS.COM/Handover Taufik Ar-Rifai
Komunitas offroader Aceh menembus belantara perbukitan Aceh Besar, Minggu (26/9/2021), sekaligus menyosialisasikan vaksinasi heart to heart kepada masyarakat di pedalaman. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH  - Minggu (26/9/2021) pagi, awan mendung menggelayut di langot Kota Banda Aceh dan Aceh Besar

Jarum jam masih menunjuk ke arah pukul 08.15 WIB saat mobil Land Cruiser yang dikemudikan Irwasda Polda Aceh, Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M melaju menyusuri jalan di perbukitan Montasik, Aceh Besar.

Dari balik kaca mobil, pria yang akrab disapa Bang Marzuki ini tampak melambai-lambaikan tangannya ke arah warga yang sedang bekerja di kebun masing-masing.

"Hari ini kita jelajah ke pelosok Aceh Besar. Selain untuk menikmati pemandangan alam, kita akan turut mensosialisasikan vaksinasi kepada masyarakat," kata Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, MM kepada rombongan melalui radio handytalky, seperti dikutip rilis yang dikirim Taufik Ar-Rifai, jurnalis yang ikut dalam rombongan kepada Serambinews.com.

Lulusan Akpol tahun 1991 kini dipercaya sebagai koordinator club untuk memimpin rombongan menyusuri keindahan alam di sudut pedalaman Aceh Besar.

Para offroader tersebut menelusuri belantara perbukitan Meusalee, Blang Bintang, Lamteuba dan Krueng Krueng Raya.

Finish terakhir mereka akan berkumpul kembali di kawasan Gampong Piyeung, Kecamatan Montasik Aceh Besar.

Turut hadir dalam rombongan Dirlantas Polda Aceh, Kombes. Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H dan sejumlah offroader asal Banda Aceh dan Aceh Besar.

Butuh waktu  10 jam untuk menyusuri sepanjang perbukitan di pedalaman Aceh Besar.

Sepanjang perjalanan, para offroader akan melewati perbukitan terjal dan licin.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved