Breaking News:

Tiga Pelaku Penembakan Ustaz di Tangerang Ditangkap, Termasuk Dalang Pembunuhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan terdapat empat orang sebagai tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap Ar

Editor: Faisal Zamzami
Instagram @info_ciledug
Lokasi penembakan seorang pemuka agama di Kecamatan Pinang, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Polisi berhasil menangkap sejumlah pelaku pembunuhan terhadap pria bernama Ustaz Armand yang bekerja sebagai paranormal. 

Diketahui, Arman alias Alex tewas ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, pada Sabtu (18/9/2021) lalu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan terdapat empat orang sebagai tersangka yang terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap Arman.

Dari keempat orang tersebut, tiga di antaranya berhasil ditangkap.

Ketiga tersangka tersebut masing-masing berinisial M, K, dan S.

Sedangkan seorang tersangka sisanya yaitu bernama Yadi hingga kini masih buron alias masuk daftar pencarian orang (DPO). 

Yusri menjelaskan ketiga tersangka M, K, dan S ditangkap pada waktu yang berbeda.

Tersangka M ditangkap di sebuah rumah makan di daerah Serang, Banten.

Setelah itu, giliran tersangka K dan S yang ditangkap polisi di daerah yang sama saat akan melarikan diri ke wilayah Sumatera.

“Setelah melakukan eksekusi, pelaku berencana kabur ke daerah Sumatera. Namun, keburu tertangkap di Serang pada saat akan melarikan diri,” kata Yusri dalam konferensi pers di Jakarta pada Selasa (28/9/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved