Breaking News:

Video

VIDEO - Hasil Swab Positif, Pria Ini Ngamuk di Rumah Sakit

Dalam video itu, terdengar perkataan sang pria yang memprotes soal hasil swab PCR dirinya. Ia tidak diterima karena dalam surat yang diterimanya, ia d

SERAMBINEWS.COM, PEKANBARU - Seorang pria yang disebut-sebut anggota omas, terekam mengamuk di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru.

Rekaman video yang berdurasi 2 menit lebih tersebut, terdengar seseorang bicara dengan nada tinggi, namun sosoknya tidak terlihat.

Diperkirakan video direkam sendiri oleh pria itu. Posisinya saat malam hari. Pria itu marah-marah sambil menggebrak meja.

Dalam video itu, terdengar perkataan sang pria yang memprotes soal hasil swab PCR dirinya. Ia tidak diterima karena dalam surat yang diterimanya, ia dinyatakan positif Covid-19.

Menurutnya, hasil swab PCR yang diterima terbilang janggal. "Saya PCR saya jam 17.31, kalian buat tadi di PCR saya jam 9 pagi. Kalian bilang saya positif (Covid-19)," kata pria dalam video itu.

Beberapa sekuriti RS Eka Hospital Pekanbaru berusaha menenangkan pria tersebut. Hanya saja tidak banyak yang bisa diperbuat sekuriti itu.

Sementara itu, berdasarkan surat tanggapan dari Eka Hospital, tertanda Erwin Suyanto selaku Head Public Relations yang diterima Tribunpekanbaru.com, ada sejumlah poin yang disampaikan terkait kejadian tersebut.

Berikut isi dari surat tanggapan tertanggal 28 September 2021 ini.

Menindaklanjuti beredarnya video yang menunjukkan keluhan pasien atas hasil pemeriksaan swab PCR di Eka Hospital, kami mengonfirmasi sejumlah hal sebagai berikut:

• Kami mengonfirmasi bahwa setelah kami lakukan pengecekan, pemeriksaan yang dilakukan sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved