Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona Kian Menderita Usai Dibungkam Atletico Madrid, 5 Pelatih Berpeluang Gantikan Ronald Koeman

Kondisi Barcelona makin babak belur. Nasib sang pelatih, Ronald Koeman masih tanda tanya besar apakah tetap dipertahankan atau justru ditendang.

Editor: Faisal Zamzami
TANGKAPAN LAYAR
Pelatih Barcelona, Ronald Koeman. 

SERAMBINEWS.COM, MADRID—Kondisi Barcelona makin babak belur. Nasib sang pelatih, Ronald Koeman masih tanda tanya besar apakah tetap dipertahankan atau justru ditendang.

Terlebih Minggu dini hari tadi WIB (3/10/2021), Barcelona kembali menelan kekalahan dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Terkini Gerard Pique dan kolega dihajar dua gol tanpa balas dari tuan rumah Atletico Madrid.

Krisis di Barcelona memang makin menjadi.

Salah satu tim terbaik di Spanyol ini seakan belum bisa move on usai ditinggal superstar mereka, Lionel Messi yang hengkang ke Paris Saint Germain di awal musim.

Deretan kekalahan pun membuat tim ini makin terpuruk. Efeknya pelatih Barcelona Ronald Koeman diambang pemecatan.

Meskipun sebelum laga kontra Atletico Madrid dinihari tadi, sang presiden klub Joan Laporta menyebut Ronald Koeman tetap menjadi pelatih Barcelona dan "layak mendapatkan kepercayaan.

Ya, jelang pertandingan kontra Atletico Madrid, Laporta menegaskan bahwa Koeman akan tetap menjadi pelatih Barcelona apa pun hasilnya dari pertandingan lawan Atletico.

"Koeman akan terus menjadi pelatih Barca. Dia mendapat kepercayaan terlepas dari hasil pertandingan hari ini," kata Laporta yang dikutip Marca, Sabtu (2/10).

“Kami memahami bahwa dia layak mendapatkan sedikit margin karena berbagai alasan: Dia adalah penggemar Barca dan legenda untuk suporter di seluruh dunia. Dia akan bertahan dan pantas mendapatkan margin kepercayaan," tambah Laporta.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved