Breaking News:

Andros Townsend

Bukan Maksud Mengejek, Andros Townsend Tiru Selebrasi 'Siuuu' karena Idolakan Cristiano Ronaldo

Andros Townsend yang menjadi pahlawan Everton mengaku tak bermaksud mengejek Cristiano Ronaldo dengan meniru selebrasi khasnya...

Editor: Eddy Fitriadi
TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE
Pemain Everton, Andros Townsend, meniru selebrasi khas Cristiano Ronaldo. 

SERAMBINEWS.COM - Andros Townsend yang menjadi pahlawan Everton mengaku tak bermaksud mengejek Cristiano Ronaldo dengan meniru selebrasi khasnya itu saat melawan Manchester United.

Townsend sukses menyelamatkan Everton dari kekalahan ketika menghadapi Manchester United pada pekan ke-7 Liga Inggris 2021-2022.

Berlangsung di Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) malam WIB, Andros Townsend membobol gawang Manchester United pada babak kedua atau tepatnya pada menit ke-65.  

Everton tertinggal lebih dulu pada babak pertama setelah Anthony Martial mencetak gol dua menit sebelum turun minum. 

Tapi berkat gol Townsend, Everton berhasil menyamakan skor dan mengakhiri laga dengan hasil imbang 1-1. 

Selain golnya, Townsend sendiri menjadi sorotan lantaran melakukan selebrasi Siuuu, yang identik dengan megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Namun pemain berpaspor Inggris ini mengaku tak bermaksud mengejek Ronaldo dengan melakukan selebrasi itu usai membobol gawang tim sang megabintang. 

Gol Andros Townsend bermula dari umpan Abdoulaye Doucoure dalam skema serangan balik. 

Townsend lalu merangsek ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan kaki kanan yang gagal diantisipasi oleh penjaga gawang Setan Merah, David de Gea.

Setelah mencetak gol, Townsend melakukan selebrasi 'Siuuu' dengan berlari ke tepi lapangan kemudian melompat sekaligus membalikkan badan di udara.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved