Breaking News:

Berita Aceh Tengah

Sanggar Pelita Juarai Lomba Musikalisasi Puisi RRI Takengon, Lengkap Tim Juara Lainnya

Acara ini diselenggarakan 29 September 2021 lalu, di kawasan  objek wisata Bur Telege, Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Penulis: Mahyadi | Editor: Mursal Ismail
Dokumen RRI Takengon
Kegiatan musikalisasi puisi RRI Takengon Tahun 2021 yang diselenggarakan di objek wisata Bur Telege, Kota Takengon, 29 September 2021. 

Acara ini diselenggarakan 29 September 2021 lalu, di kawasan  objek wisata Bur Telege, Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah

Laporan Mahyadi | Aceh Tengah

SERAMBINEWS. COM, TAKENGON - Sanggar Pelita berhasil menjuarai lomba musikalisasi puisi RRI Takengon tahun 2021. 

Acara ini diselenggarakan 29 September 2021 lalu, di kawasan  objek wisata Bur Telege, Kota Takengon, Kabupaten Aceh Tengah

Sanggar Pelita keluar sebagai juara satu setelah berhasil merebut nilai 1.720.

Sedangkan juara dua direbut oleh sanggar AN ART dengan nilai 1.715 dan juara ketiga dimenangkan oleh sanggar Tajuk Renggali dengan perolehan nilai 1.710.

Kepala LPP RRI Takengon, Muchsin Zen, mengatakan, pelaksanaan musikalisasi puisi RRI Takengon merupakan yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan di Tugu Rimba Raya,  Kabupaten Bener Meriah. 

Sedangkan untuk pelaksanaan lomba musikalisasi puisi yang digelar di Bur Telege diikuti 12 kelompok seni dari Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga: Mengenang Perjuangan Radio Rimba Raya, RRI Takengon Menggelar Lomba Musikalisasi Puisi

“Kegiatan serupa juga akan dilaksanakan secara rutin setiap tahunya,” kata Muchsin Zen kepada Serambibnews.com, Minggu (3/10/2021) 

Dia berharap kepada kelompok yang belum juara untuk terus berlatih mempersiapkan diri dalam lomba musikalisasi tahun depan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved