Breaking News:

BERITA POPULER

BERITA POPULER-Joko Widodo tak Lulus Tes CPNS, Pria Tionghoa Digrebek, Kecamatan Baru di Lhokseumawe

Warga Tionghoa berinisial HD (27) warga Gampong Teungoh berstatus pelajar/mahasiswa dan wanita berinisial SN (23), warga salah satu gampong di Kecamat

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin
SERAMBINEWS.COM
Rangkuman 10 Berita Populer Kanal Nanggroe selama sepekan terakhir, terhitung sejak 27 September s.d 3 Oktober 2021. 

SERAMBINEWS.COM - Joko Widodo, peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2021 di Kementerian Hukum dan HAM RI (Kemenkuham RI) gagal mencapai nilai ambang batas.

Hal itu diketahui dalam tayangan langsung Live Score SKD CPNS 2021 Kemenkuham RI di titik lokasi Universitas Abulyatama Aceh pada Jumat (1/10/2021) kemarin. 

Joko Widodo merupakan pelamar CPNS di Kemenkumham RI yang memilih lokasi tes ujian SKD di Aceh.

Disamping itu, pada Senin (27/9/2021) siang lalu, Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kota Langsa menyerahkan pasangan lelaki warga Tionghoa dan wanita bersuami.

Pasangan non-muhrim diduga melakukan pelanggaran syariat Islam ini digerebek warga di salah satu ruko, kawasan Pusat Pasar Langsa, Gampong Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Minggu (26/9/2021) malam.

Warga Tionghoa berinisial HD (27) warga Gampong Teungoh berstatus pelajar/mahasiswa dan wanita berinisial SN (23), warga salah satu gampong di Kecamatan Langsa Baro ini berstatus sudah bersuami.

Setelah tidak lagi menjabat sebagai Menteri Agama RI sejak 20 oktober 2019, Lukman Hakim Saifuddin benar-benar menghilang dari hiruk pikuk politik indonesia.

Otomatis ia memiliki banyak waktu luang, di usianya memasuki 59 tahun, Lukman Hakim Saifuddin, memilih berpetualangan untuk melihat-lihat keindahan daerah di Indoneisa.

Baca juga: BERITA POPULER Sikap Nova Depan Jokowi Viral, Warga Tamiang Diikat sampai HP Personel TNI Diperiksa

Baca juga: BERITA POPULER – Tak Senonoh di Tempat Wisata, Kisah Siniper Indonesia, Nasib Warga Asli Timor Leste

Ia memutus mengendarai sepeda motor dari Jakarta menuju ke Sabang.

Setelah 8 hari perjalanan dari Jakarta menempuh lebih dari 3.000 KM, Lukman akhirnya sampai di titik terakhir tujuannya yaitu Nol Kilometer Indonesia. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved