Breaking News:

Info CPNS Aceh

Live Score SKD CPNS Kemenkumham Aceh, Ini 10 Peserta yang Raih Nilai Tertinggi Sesi I 4 Oktober 2021

Syauki dengan nomor peserta 2130042110158003 berhasil mengumpulkan total nilai 430. Total nilai itu dia peroleh dengan mengumpulkan 85 poin TWK,

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Safriadi Syahbuddin
YOUTUBE/OFFICIAL CAT BKN
Hasil Live Score SKD CPNS Kemenkumham di Tilok Universitas Abulyatama, Aceh Sesi I, Senin (4/9/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Simak perolehan hasil Live Score SKD CPNS Kemenkumham Aceh Sesi I, Senin (4/10/2021).

Hari ini merupakan hari ketujuh pelaksanaan SKD CPNS untuk instansi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) untuk wilayah Aceh.

Pelaksanaan ujiannya digelar di Universitas Abulyatama, Jln. Blangbintang Lama KM. 5, Lampoh Keude, Kuta Baro, Aceh Besar.

Adapun perolehan hasil ujian SKD atau Live Score SKD CPNS Kemenkumham di masing-masing daerah atau Provinsi disiarkan secara langsung di kanal YouTube Official CAT BKN.

Peserta CPNS Kemenkumham 2021 dapat memantau perolehan nilai atau skor SKD semua sesi per harinya di kanal YouTube tersebut.

Namun bagi yang ingin mengetahui perolehan skor tertinggi test SKD CPNS Kemenkumham di Tilok Universitas Abulyatama, Provinsi Aceh, bisa menyimak informasi yang dihimpun Serambinews.com berikut ini.

Baca juga: Hasil Live Score SKD CPNS Kemenkumham Aceh Sesi II 1 Oktober 2021, Chairil Raih Nilai Tertinggi

Baca juga: Live Score SKD CPNS Kemenkumham Aceh 1 Oktober 2021, Raifan di Urutan Kedua Skor Tertinggi Sesi I

Berdasarkan pantauan Serambinews.com melalui siaran YouTube Offician CAT BKN, peserta atas nama Syauki Rahmat Ilahi menempati urutan kedua perolehan skor tertinggi SKD CPNS Kemenkumham Sesi I hari ini, Senin (4/10/2021).

Peserta yang mendapatkan skor tertinggi atau di posisi pertama tidak dapat diketahui, lantaran tampilan Live Score urutan pertama tertutupi oleh kolom keterangan (nama, nomor peserta, dan nilai hasil ujian).

Syauki dengan nomor peserta 2130042110158003 berhasil mengumpulkan total nilai 430.

Total nilai itu dia peroleh dengan mengumpulkan 85 poin TWK, 155 poin TIU, dan 190 poin TKP.

Sebagai informasi, nilai ambang batas atau passing grade SKD CPNS Kemenkumham formasi umum yaitu 65 untuk TWK, 80 untuk TIU dan 166 untuk TKP.

Sayuki berhasil menjadi peserta di urutan kedua yang mendapat skor tertinggi, mengungguli 355 peserta yang mengikuti SKD di Sesi I hari ini.

Sementara menurut jadwal yang terlampir dalam pengumuman SKD CPNS Kemenkumham, total peserta yang dijadwalkan mengikuti SKD pada sesi dan tanggal hari ini sebanyak 501 peserta.

Setelah Syauki, di urutan ketiga skor SKD tertinggi ditempati oleh peserta atas nama Aryan Hutomo Atmojo.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved