Breaking News:

Edinson Cavani

Cristiano Ronaldo Diduga Jadi Pemicu Niatnya untuk Hengkang, Cavani Akui Tertarik dengan Real Madrid

Rumor menyebut kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021 kini menjadi ancaman bagi Edinson...

Editor: Eddy Fitriadi
Anthony Devlin / AFP
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berbicara dengan Edinson Cavani. Edinson Cavani diisukan akan tinggalkan Manchester United dan pergi ke Real Madrid akibat kehadiran Cristiano Ronaldo. 

SERAMBINEWS.COM - Edinson Cavani diisukan akan tinggalkan Manchester United dan pergi ke Real Madrid akibat kehadiran Cristiano Ronaldo.

Rumor menyebut kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2021 kini menjadi ancaman bagi Edinson Cavani

Untuk diketahui, Ronaldo telah mencatatkan enam penampilan pada periode keduanya di Old Trafford, Cavani baru bermain sebanyak empat kali untuk Manchester United pada musim 2021-2022. 

Cavani memang sempat absen untuk pemulihan cedera dan momen tersebut bertepatan dengan keberhasilan Man United mendaratkan Ronaldo.

Adapun seiring dengan kesuksesan Ronaldo menunjukkan performa impresifnya lewat lima gol yang dicetak, Cavani terpaksa menerima peran sebagai striker pilihan kedua klub. 

Bomber asal Uruguay ini baru turun menjadi starter saat Manchester United bermain imbang 1-1 pada laga pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022 di Old Trafford pada Sabtu (2/10/2021). 

Kehadiran Ronaldo di Man United pun dilaporkan membuat Cavani memikirkan kemungkinan untuk hengkang dengan Real Madrid menjadi tujuannya.

Rumor kepergian Cavani dari Man United sebenarnya sudah beredar sejak mendekati bursa transfer musim panas 2021. 

Lalu pada Mei 2021, Cavani memutuskan untuk memperpanjang kontraknya selama satu tahun di Old Trafford atau hingga Juni 2022. 

Namun, kedatangan Ronaldo membuka skenario yang berbeda bagi masa depan Cavani.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved