Breaking News:

Google Rilis Android 12, realme GT Dikabarkan Akan Jadi Perangkat Pertama yang Kebagian Update

Bagi pengguna yang ingin memperbarui perangkatnya dengan sistem operasi teranyar ini, dapat langsung masuk ke realme official dan mendapatkan update

Editor: Amirullah
realme via Kandi Imaji
realme GT Dikabarkan Akan Jadi Perangkat Pertama yang Dapat Update Android 12 

SERAMBINEWS.COM - realme GT dan beberapa tipe smartphone dari realme dikabarkan akan menjadi yang pertama menyediakan update Android 12.

Bagi pengguna yang ingin memperbarui perangkatnya dengan sistem operasi teranyar ini, dapat langsung masuk ke realme official dan mendapatkan update dalam waktu dekat.

Diketahui, Google secara resmi merilis Android 12 dan realme akan mejadi yang pertama menyediakan update versi stabil dari Android 12, Senin (4/10/2021).

Untuk menyambut kehadiran Android 12 di perangkatnya, realme UI 3.0 juga siap dirilis secara global pada tanggal 13 Oktober 2021 mendatang.

Tentunya hal ini menjadi yang sangat dinantikan oleh pengguna terutama para realme Fans Indonesia.

Saat ini, realme mencapai 100 juta pengguna di seluruh dunia, dan dalam dua tahun terakhir, sistem antarmuka realme turut berkembang bersama para pengguna muda di seluruh dunia yang memberikan pengalaan sistem yang halus dan menyenangkan.

realme GT Dikabarkan Akan Jadi Perangkat Pertama yang Dapat Update Android 12
realme GT Dikabarkan Akan Jadi Perangkat Pertama yang Dapat Update Android 12 (realme via Kandi Imaji)

Tentang realme UI 3.0 'Seamless Fun'

Sedikit kilas balik, realme UI pertama kali dirilis pada tahun 2019, kemudian mendapat pembaharuan lagi menyusul perilisan realme UI 2.0 satu tahun yang lalu, September 2020.

Keberhasilan dari versi UI 2.0 terdapat di frekuensi software update, kemudahan pengguna, dan smoothness ketika ketiganya paling menonjol dan sangat disukai pengguna berdasarkan survei yang dilakukan oleh tim realme.

"tim UI realme mengadakan survei terhadap versi UI terakhir kami, yaitu realme UI 2.0, kemudian menambahkan lagi beberapa penambahan fitur sehingga versi UI 3.0 menjadi sempurna di mana kami menamakannya Seamless Fun," ungkap Palson Yi, Direktur Marketing realme Indonesia.

Halaman
12
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved