Breaking News:

Berita Bener Meriah

HUT Ke-76 TNI, Polres Bener Meriah Beri Kejutan Kue Tar ke Dandim

Kue tersebut diberikan pada peresmian Koramil 06/Bukit di Jalan Buntul Nangka, Kampung Paya Gajah, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Selasa (5/10/2021).

Penulis: Budi Fatria | Editor: Saifullah
Dok Pendim BM
Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, SIK memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 0119/BM, Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis pada peringatan HUT Ke-76 TNI di Koramil 06/Bukit, Selasa (5/10/2021). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Polres Bener Meriah memberikan kejutan (surprise) kepada Dandim 0119/BM, Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis dengan memberikan kue ulang tahun (kue tar) dalam rangka HUT Ke-76 TNI.

Kue tersebut diberikan pada acara peresmian Koramil 06/Bukit di Jalan Buntul Nangka, Kampung Paya Gajah, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Selasa (5/10/2021).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, SIK dalam rilis yang diterima Serambinews.com menyampaikan, kejutan ini telah direncanakan dan diberikan dalam rangka memperingati HUT Ke-76 TNI tahun 2021.

Hal tersebut, kata Kapolres, guna meningkatkan hubungan baik yang sudah terjalin serta wujud sinergitas antara TNI/Polri.

“Sinergitas ini perlu terus dijaga, dipelihara dan ditingkatkan guna terciptanya suasana yang damai dan harmonis dalam pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres Bener Meriah mewakili seluruh personel mengucapkan selamat HUT Ke-76 TNI tahun 2021 yang bertemakan “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”.

Baca juga: Meriahkan HUT TNI, Kodim Nagan Raya Khitan 88 Anak Yatim

Baca juga: Jelang HUT TNI ke-76, Tentara dan Masyarakat Bersihkan Taman Makam Pahlawan Kualasimpang

Baca juga: Kasat Reskrim dan Kapolsek Beri Kejutan di HUT TNI ke Markas Yonkav 11/MSC Aceh Utara

“Semoga TNI semakin sukses dan jaya dalam mengemban tugas sebagai benteng pertahanan negara,” sebutnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0119/BM, Letnan Kolonel Inf Valyan Tatyunis menyampaikan terima kasih atas kejutan pemberian kue tar pada HUT Ke-76 TNI.

“Saya selaku Dandim, mewakili prajurit Kodim 0119/BM mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan oleh personel Polres Bener Meriah,” ucap Dandim.

 Dirinya mengaku tidak menyangka akan ada kejutan dari personel Polres Bener Meriah.

 “Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres dan personel Polres Bener Meriah yang telah memberikan kejutan di HUT Ke-76 TNI ini," ujarnya.

"Semoga ke depan sinergitas TNI/Polri semakin solid dalam menjaga kedaulatan NKRI,” tutup Dandim.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved